Sukses

AC Korsleting, Restoran McDonald's di Gorontalo Terbakar

Kebakaran melanda sebuah restoran Mcdonald's yang berada di Jalan Agus Salim, Kota Gorontalo, Rabu (24/02/2021) siang tadi.

Liputan6.com, Gorontalo - Kebakaran melanda sebuah restoran Mcdonald's yang berada di Jalan Agus Salim, Kota Gorontalo, Rabu (24/2/2021) siang tadi. Kebakaran membuat tamu dan pengunjung restoran tersebut berhamburan keluar menyelamatkan diri, kebakaran itu juga sempat menghebohkan warga.

Informasi yang dirangkum Liputan6.com, diduga kuat kebakaran itu berasal dari lantai 2 gedung restoran itu. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.10 Wita.

Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Beruntung, api yang kala itu membesar berhasil dijinakan oleh tim pemadam kebakaran sehingga tidak merambat ke lantai 1 dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Kota Selatan IPTU Heru Setya Widada menjelaskan, menurut hasil penyelidikan awal bahwa kebakaran tersebut dipicu akibat korsleting pada AC hingga percikan api masuk ke gudang dan membakar tumpukan barang bekas.

Tidak hanya itu, kemudian api yang terus membesar merambat ke plafon ruangan membakar tabung gas yang ada di atasnya. Untung saja saat kebakaran terjadi, pengunjung tengah berada di lantai 1 gedung.

"Sementara ini kami masih terus melakukan penyelidikan," kata Heru.

"Untuk kerugian masih belum diketahui, tetapi bersyukur tidak ada korban pada kejadian ini," kata Iptu Heru. 

Hingga berita ini dilansir, pihak restoran belum bisa meberikan keterangan resmi terkait kebakaran tersebut. 

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.