Sukses

Anggota Komisi II DPRD Pematang Siantar Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah

Liputan6.com, Pematang Siantar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pematang Siantar, Alex Wijaya Panjaitan, ditemukan meninggal dunia di rumah keluarganya, Jalan Kabanjahe, Kecamatan Siantar Selatan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi diperoleh Liputan6.com, Alex ditemukan meninggal dunia pertma kali oleh keluarganya. Awalnya keluarga sempat merasa curiga karena gerbang depan rumah terkunci. Saat itu, anggota dewan tersebut hanya seorang diri di rumah.

Keluarga yang curiga mendobrak pintu rumah dan menemukan anak mantan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Pematang Siantar, Resman Panjaitan, itu sudah tergeletak tak bernyawa di lantai, Kamis (7/1/2021).

Melihat kondisi tersebut, keluarga sempat membawa Alex ke Rumah Sakit (RS) Harapan. Namun takdir berkata lain, anggota Komisi II DPRD Siantar itu dinyatakan meninggal dunia. Para kerabat yang mendapat kabar langsung berdatangan ke rumah sakit.

"Dia ini selalu berpikir positif. Orangnya ceria," kata Ketua Komisi III DPRD Siantar, Denny Siahaan.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 4 halaman

Tidak Pernah Ngeluh

Anggota DPRD Siantar lainnya, Noel Lingga menyebut, semasa hidup Alex diketahuinya tidak pernah mengeluh soal masalah. Tidak hanya itu, Alex juga disebut tidak pernah mengeluh memiliki sakit sebelum ditemukan meninggal dunia.

"Enggak pernah ngeluh. Enggak ada sakitnya ini," ucap Noel.

Sementara itu, informasi lain menyebut, ibu kandung Alex baru pulang opname dari rumah sakit. Kondisi kesehatan ibunya juga dikabarkan menurun dalam beberapa hari belakangan ini.

"Mamanya sempat sakit, tapi sudah mulai sehat. Sudah pulang ke rumah," ungkap seorang kerabat Alex lainnya.

3 dari 4 halaman

Olah TKP

Terkait meninggalnya Alex, saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tujuannya untuk mengetahui penyebab pasti meninggal dunia anggota DPRD Kota Pematang Siantar tersebut.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut ini: