Sukses

AHY Dorong Kader Demokrat dan Cakanda Tancap Gas

Liputan6.com, Palangka Raya - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono meminta kader partai dan calon kepala daerah yang diusung di Pilkada Kalimantan Tengah, untuk sama-sama tancap gas di dua pekan terakhir sebelum pencoblosan.

“Waktunya tidak banyak, tinggal dua minggu lagi. Saat-saat kita untuk benar-benar bekerja secara total agat tidak menyesal di kemudian hari,” kata AHY di Palangka Raya, Selasa (24/11/2020).

AHY mengatakan, meskipun hasil survey menunjukan penikatan ektabilitas yang signifikan, tim tidak boleh terlena. Dua pekan sebelum 9 Desember inilah waktu yang paling optimal untuk mendapatkan pilihan masyarakat.

Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Partai Demokrat yang memiliki enam kursi di dewan menjadi partai pengusung untuk pasangan Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) optimis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) provinsi setempat tahun 2020.

Sementara itu, Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat, karena telah mengusungnya dan Ujang Iskandar untuk maju di pilkada tahun 2020.

“Kami memohon bantuan, dan dukungan dari DPD dan DPC untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1,” harap Ben.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut