Sukses

Cara Wuling Pamerkan Produk dan Ajak Cegah Covid-19

Liputan6.com, Denpasar Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan Kumala Group menggelar Wuling Experience Weekend dengan tema "Cheer Up Indonesia". Wuling membawa lini produk lengkap mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling. Pengunjung juga bisa berpartisipasi dalam program talk show dan Cheer Up Donation.

Di tengah memasarkan produknya, Wuling mengadakan talk show ‘Hidup Sehat Selama Pandemi ala Cici Panda’ yang akan disiarkan live pada 21 November pukul 17.00 Wita di Instagram @pandasuper. Pengunjung juga dapat melakukan donasi masker melalui Cheer Up Donation #wulingberbagimasker dengan cara mendaftarkan diri di laman wuling.id/id/wulingberbagi-masker. Apabila pengunjung tersebut mengajak dua orang lainnya untuk mendaftarkan diri di website, maka pengunjung akan mendapatkan masker secara gratis. Pengunjung tidak perlu khawatir saat berada di area Wuling Experience Weekend Cheer Up Indonesia karena protokol kesehatan selalu diterapkan selama acara.

“Di Wuling Experience Weekend kali ini, sejalan dengan tema Cheer Up Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki produk Wuling lewat berbagai promo khusus yang ditawarkan. Pengunjung juga dapat melihat langsung, merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling  serta mengambil bagian dalam Cheer Up Donation,” kata Noor Fazrur selaku Sales Area Manager Bali & Nusa Tenggara Wuling Motors, Jumat (20/11/2020).

Wuling menampilkan kedua produk MPV-nya dalam acara ini, salah satunya adalah Confero series. Mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’ ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 HP serta torsi 142 Nm.

Seri Confero juga dibekali dengan beragam fitur yang beragam mulai dari TPMS, Rear Parking Camera sampai dengan USB Charging di semua baris kursi. Kemudian, pengaplikasian nuansa Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit serta opsi konfigurasi bangku 7 seater dan 8 seater.  

 

2 dari 2 halaman

Pamerkan Kapasitas Mesin Baru Hingga 1500 CC

Tak hanya itu, ada Cortez CT series yang berada pada segmen medium MPV. Wuling Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ ini mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6 percepatan serta dilengkapi berbagai fasilitas yang modern yakni classy electric sunroof, advanced 8 entertainment system with navigation, keyless entry, start-stop button hingga peranti fitur keselamatan yang lengkap. Mobil ini juga menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil keluarga modern dengan ruang kabin lega dan 7 seater captain seat. 

Kemudian, Wuling juga menghadirkan Almaz. Produk dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini mengusung mesin turbo 1.500 cc yang bertenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif serta pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Smart Technology SUV Wuling ini juga dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan. Medium SUV Wuling ini juga sudah dua kali memperoleh predikat Car of The Year pada tahun 2019 lalu dan beberapa penghargaan untuk inovasi perintah suara berbahasa Indonesia.