Sukses

Taman Selaras Pinang Masak, Rekomendasi Tempat Liburan Warga Jambi

Taman Selaras Pinang Masak bisa jadi salah satu pilihan liburan warga Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Liputan6.com, Jakarta - Taman Selaras Pinang Masak bisa menjadi salah satu pilihan untuk berlibur yang murah dan menyenangkan. Terutama untuk warga Tanjung Jabung Timur, Jambi, alternatif wisata satu ini tentunya sangat menari untuk dikunjungi bersama keluarga.

Di Taman Selaras Pinang Masak yang didirikan pada masa kepemimpinan Zumi Zola ini menyediakan banyak saung dan pendopo. Biasanya, para pengunjung memanfaatkannya untuk bersantai sambil menikmati Sungai Batanghari.

Tempat wisata ini sudah cukup terkenal di Jambi karena memiliki segudang spot dan fasilitas lengkap, seperti lapangan basket dan futsal. Hal ini pula yang menjadi satu alasan tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa speed boat untuk menikmati wisata sungai Batanghari sekaligus melihat keindahan Taman Nasional Berbak.

Buat kamu warga Jambi dan sekitarnya, enggak ada salahnya memilih Taman Selaras Pinang Masak untuk dijadikan tempat berwisata bareng keluarga.

Lalu, seperti apa bentuk Taman Selaras Pinang Masak? Kamu bisa cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Dicover Jakarta TV yang ada di platform streaming Vidio.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.