Sukses

Milenial Sulteng Dukung Rusdy Mastura, Muda Itu Spirit Bukan Soal Usia

Liputan6.com, Sigi - Para generasi muda atau milenial Sulawesi Tengah (Sulteng) menangkis kabar tak sedap yang hinggap pada sosok Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura. Kabar menyebutkan bahwa mantan Wali Kota Palu ini sudah berumur untuk memimpin masyarakat.

Namun demikian milenial berpandangan, muda bukan hanya soal usia semata. Akan tetapi, muda itu juga dilihat dari semangat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat seperti yang dilakukan Rusdy selama ini.

Tokoh pemuda Provinsi Sulawesi Tengah Denny Syah Putra mengatakan, keinginan Rusdy untuk membangun daerah tidak pernah luntur sedikitpun. Meski sudah selesai menjabat sebagai Wali Kota Palu dua priode lalu, akan tetapi nafas perjuangan rakyat tidak pernah ditinggalkannya.

"Buat kami muda itu adalah spirit jadi bukan hanya berbicara tentang legitimasi usia. Apalagi semangat Pak Rusdy memperjuangkan nasib rakyat semakin kuat," ujar Denny saat ditemui di Kinovaro, Kabupaten Sigi, Sabtu (17/10/2020).

Lebih lanjut dia menyampaikan, tekad kuat Rusdy dalam membangun Sulteng agar maju sesuai dengan keinginan para milenial. Bagi Denny niatan Cagub Sulteng nomor urut 2 ini merupakan tujuan mulia.

Oleh karenanya di menginginkan agar Rusdy tak perlu gusar dengan semua kabar yang beredar bebas di media sosial. Denny pun meyakinkan dengan tegas bahwa mayoritas masyarakat khususnya para milenial tidak akan termakan oleh kabar yang tidak bertanggungjawab tersebut

Sehingga dia mengharapkan agar seluruh masyarakat bisa ikut bersamanya dalam upaya memenangkan pasangan Rusdy - Ma'mun. Supaya, dia melanjutkan, cita - cita masyarakat agar bisa hidup lebih sejahtera bisa terwujud.

Apalagi Denny melihat sendiri bagaimana semangat yang ditunjukan Rusdy dalam setiap kampanyenya di masyarakat. Bak gayung bersambut setiap wilayah yang dikunjungi Rusdy sambutan masyarakat begitu hangat.

"Pak Rusdy yang sangat menggebu dalam berjuang memajukan Sulteng untuk kesejahteraan masyarakatnya secara merata. Mari kita sama - sama menangkan Rusdy - Ma'mun," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: