Sukses

Ada Masalah Pribadi, Paulo Sergio Hengkang dari Bali United

Liputan6.com, Denpasar Gelandang asing asal Portugal, Paulo Sergio resmi mengakhiri kontraknya dengan tim Bali United. Pengakhiran kontrak kerja sama sebagai pemain tengah Serdadu Tridatu ini adalah adanya permasalahan pribadi yang mesti diselesaikan. Selain itu, Paulo juga berkeinginan Paulo untuk pulang ke Portugal menemui keluarganya.

Pemain yang pernah merumput dengan mega bintang Christiano Ronaldo tersebut mengakui telah menjalin komunikasi dengan manajemen tim asal Pulau Bali ini. Selain menjaga keprofesionalan sebagai aktor di lapangan hijau, alasan keluarga dan menyelesaikan permasalahan pribadi menjadi pertimbangan pemilik nomor punggung 80 tersebut.

"Saya telah berkomunikasi dengan manajemen bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini. Saya cinta dengan Bali United tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal. Untuk itu, Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini," ungkap Paulo Sergio, Senin (5/10/2020).

Dihubungi terpisah, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan bila keputusan yang telah dipilih Paulo Sergio adalah yang terbaik. Menyusul keluarganya di Portugal dan menyelesaikan permasalahan personalnya menjadi salah satu bagian penting untuk karier Paulo Sergio selanjutnya.

"Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo," ujar Yabes Tanuri.

Paulo Sergio sendiri bergabung dengan Bali United sejak awal tahun 2019 silam. Kualitasnya sebagai gelandang serang membuktikan performanya dengan membawa tim asal pulau Bali ini menjadi juara Liga 1 2019.