Sukses

Buah Hati Lahir Saat HUT SCTV, Pasutri di Bali Dapat Kejutan

Terdampak Covid-19 pasangan suami istri (pasutri) di Bali dapat kejutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV ke-30 tahun.

Liputan6.com, Denpasar - Tanggal 24 Agustus 2020 adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Surya Citra Televisi atau SCTV ke-30 tahun dan Liputan6.com ke-20.

Kebahagiaan HUT SCTV dan Liputan6.com kali ini juga dirasakan pasangan I Gusti Ngurah Prastika dan Meisita Kurnia Dewi asal Denpasar, Bali. Mereka mendapatkan anugerah anak pertama yang lahir dengan selamat di tengah pandemi Covid-19. Tak hanya itu, pasangan suami istri (pasutri) yang tengah berbahagia itu dikejutkan dengan bingkisan dan bantuan dari SCTV.

Selain mendapatkan anugerah bayi mungil perempuan yang lahir pukul 05.30 Wita yang diberi nama Gusti Ayu Agistha Priscilla, pasutri tersebut juga mendapatkan Kejutan Baby Born HUT SCTV ke-30.

Ngurah Prastika mengaku sangat terkejut sekaligus senang. Pasalnya, Kejutan dari SCTV tersebut sangat dibutuhkannya saat ini untuk meringankan beban ekonomi keluarganya. Sejak pandemi Covid-19 dirinya sudah tidak bekerja lagi.

"Saya sangat senang anak pertama saya lahir normal dan sehat. Apalagi dapat kejutan dari SCTV perlengkapan bayi dan uang tunai," katanya saat ditemui di Rumah Sakit Wangaya, Denpasar, Senin (24/8/2020).

"Sejak bulan Maret kami berdua sudah tidak bekerja lagi. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali. Terima kasih SCTV atas bantuannya. Semoga semakin extra ordinary," imbuhnya lagi dengan wajah ceria.

Sementara itu, EMTEK Peduli Corona melaui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV, Indosiar, Bukalapak, menyalurkan paket APD kepada tiga instansi kesehatan Provinsi Bali di Stasiun pemancar SCTV Bali, kampial, jimbaran, Bali.

Paket APD diserahkan oleh Kepala Stasiun SCTV Bali, Kadek Suwarta kepada perwakilan dan rumah sakit dan puskesmas, Dirut RSUP Sanglah Dr I Wayan Sudana, Perwakilan UPT Tembuku I, I Putu Oka Pratama.

Bantuan yang diserahkan berupa 150 hazmat, 150 foot cover, 1000 masker bedah, 120 masker N95, 150 face shield, 250 safety goggles, 1000 masker kain.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.