Sukses

Kebakaran Melanda Gudang di Kawasan Ring Satu Pertamina EP Cepu

Liputan6.com, Blora - Kebakaran melanda gudang toko Bumi Indah yang menjual sembako di Jalan Pramuka Nomor 11 Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Selasa (11/8/2020) sekira pukul 17.00 WIB. Gudang toko tersebut berisi barang bekas yang sekaligus dijadikan tempat parkir truk dan mobil.

"Yang tahu pertama kali gudang terbakar tadi anak saya, lihatnya dari CCTV kok di gudangnya ada api," ujar Farida, ibu dari Yeyen pemilik gudang itu.

Mengetahui kejadian itu, Yeyen keluar dari rumah dan berusaha menyemprot api dengan peralatan pemadam namun api tidak padam. Dirinya kemudian mengeluarkan 3 unit mobil yang terparkir di dalam gudangnya.

"Saya berusaha mengeluarkan mobil sendiri karena khawatir apinya menyambar mobil. Di gudang juga ada truk tangki minyak sayur," ungkap Farida.

Beruntung karena gudang ini lokasinya di kawasan ring satu yang lokasi dekat dengan perkantoran PT Pertamina EP Field Cepu dan PPSDM Migas Cepu, dua unit mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan, sehingga api akhirnya tidak sampai menjalar ke rumah warga.

Farida merasa bersyukur selain ada mobil pemadam itu, kota Blora saat terjadi kebakaran sedang turun hujan.

"Puji Tuhan. Kami diselamatkan karena turun hujan," tegasnya. Belum diketahui berapa jumlah kerugian dan penyebab kebakaran. Yeyen menambahkan, saat gudang tokonya ini kebakaran kondisinya dalam keadaan kosong tidak ada orang

"Gudang kosong, pegawai sudah pulang," katanya.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: