Sukses

10 Hari Hilang di Hutan, Keberadaan 2 Bocah Asal Parimo Masih Misterius

Kejadian dua bocah yang hilang sejak 28 Juli di hutan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) turut diselidiki kepolisian setempat. Hingga Kamis (6/8/2020) kedua bocah yang berusia 10 dan 6 tahun itu belum juga ditemukan.

Liputan6.com, Palu - Kejadian dua bocah yang hilang sejak 28 Juli di hutan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) turut diselidiki kepolisian setempat. Hingga Kamis (6/8/2020) kedua bocah yang berusia 10 dan 6 tahun itu belum juga ditemukan.

Kepolisian daerah Sulawesi Tengah melalui Kasubdit Penmas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari mengatakan kepolisian di Kabupaten Parimo turut membantu pencarian dua bocah perempuan yakni Astrid dan Andini yang hilang di hutan sekitar Desa Bugis Utara, Kecamatan Tomini.

Selain mencari, polisi di sana, kata Sugeng, juga tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus itu. Proses itu tengah dilakukan oleh personel Polsek Tomini yang hingga Kamis (6/8/2020) masih mengumpulkan bahan keterangan dari saksi-saksi termasuk orangtua kedua korban dan tokoh adat setempat.

"Personel masih ikut pencarian. Selain itu, melakukan lidik dan pulbaket terhadap sumber-sumber yang relevan," kata Sugeng di Palu, Kamis (6/8/2020).

Selain itu, sebelum hilang, terakhir kali salah satu korban terlihat berjalan menuju ke arah rumah temannya yang juga akhirnya hilang. Namun, hingga malam hari kedua anak tersebut sama-sama tidak kembali ke rumah.

"Jarak antarrumah kedua korban sekitar 500 meter. Ibu salah satu korban hari Selasa (28/7/2020) mengaku melihat anaknya berjalan kaki menuju arah pondok atau rumah milik anak lain yang juga hilang," kata Sugeng lagi.

Kata Sugeng berdasarkan laporan yang diterimanya, sejauh ini belum ditemukan kejanggalan dari hilangnya kedua bocah itu. Polisi masih terus berupaya mencari petunjuk keberadaan dua bocah malang itu.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.