Sukses

Album Baru Band Metal Legendaris asal Yogyakarta di Tengah Pandemi

Liputan6.com, Yogyakarta- Band metal legendaris asal Yogyakarta, Death Vomit, meluncurkan album baru di tengah pandemi Covid-19. Album keempat yang berjudul Dominion Over Creation ini dirilis pada 29 Juli lalu.

Ada sembilan lagu dalam album ini yang menyuguhkan warna baru, terutama dalam pengerjaan tata suara dan lirik. Death Vomit yang digawangi Sofyan Hadi (gitar dan vocal), Oki Haribowo (bass), dan Roy Agus (drum) mengerjakan album terbaru ini selama enam bulan, terhitung dari Juli sampai Desember 2019.

“Memang cukup panjang waktu perekaman album studio ini, karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar Death Vomit dan pecinta musik metal di Indonesia,” ujar Roy, Senin (3/8/2020).

Album terbaru ini juga merupakan hadiah untuk penggemar band metal ini sebab Death Vomit memasuki usia ke-25 pada tahun ini.

Sofyan Hadi mengungkapkan sebenarnya bertepatan dengan usia ke-25 tahun, Deat Vomit berencana membuat konser tunggal saat merilis album baru. Namun, pandemi Covid-19 membuat mereka mengurungkan niat tersbeut.

“Ya, kali ini kami hanya akan melakukan pelepasan dan penjualan album baru,” ucapnya.

Album keempat Death Vomit ini dirilis oleh label Demented Mind dan djual dengan harga Rp 50.000. Album ini bisa dipesan melalui lini masa Instagram @deathvomitofficial atau @dementendmindrecords.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: