Sukses

Dua Pelajar Tepergok Mesum di Toilet Kantor Walikota Baubau

Liputan6.com, Baubau - Sejak Jumat, 21 Februari 2020 sore, sebuah video berdurasi 1 menit 44 detik menjadi perbincangan warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Video tersebut memperlihatkan dua pelajar yang tepergok sedang asyik mesum di dalam sebuah toilet.

Belakangan diketahui dua pelajar itu ternyata dipergoki oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di salah satu toilet yang berada di Kantor Walikota Baubau. Videonya pun tersebar luas dan viral di media sosial. 

"Hari ini kedapatan lagi dua pelajar yang sedang mesum di toilet kantor Walikota," kata anggota Satpol PP yang memergoki dua pelajar itu sambil merekam video aksi mereka menggunakan telepon genggam. 

Saat kedapatan sedang mesum di toilet, kedua pelajar itu masih menggunakan seragam sekolah. Pelajar laki-laki menggunakan seragam berwarna cokelat, sedangkan pelajar perempuan menggunakan seragam putih.

Dalam video yang beredar, keduanya sedang dalam posisi duduk di lantai toilet, pelajar perempuan duduk di atas paha laki-laki yang sedang bersandar di dinding dengan rok yang sudah diangkat hingga ke bagian paha. Sedangkan si pelajar laki-laki, telah melepas ikat pinggangnya dan menurunkan celananya. 

"Kamu tinggal dimana? hah? jangan tutup mukamu," tanya perekam video kepada pelajar laki-laki.

"Tinggal di Wajo," jawab pelajar laki-laki itu dengan gugup.

Ternyata kedua pelajar itu sebelumnya memang telah diintai oleh anggota Satpol PP sebelum menangkap basah mereka

"Mana kunci motor mu? Kau yang punya motor Yamaha itu toh? Dari tadi kita lihat kau," ucap anggota Satpol PP tersebut. 

Anggota Satpol PP itu lalu mengancam akan membawa dua pelajar itu kepada kedua orangtua mereka masing-masing. Mendengar itu, pelajar laki-laki sontak mengaku bahwa dirinya dan pelajar perempuan yang bersamanya itu telah bertunangan. 

"Saya sudah tunangan dengan dia," ucap pelajar laki-laki itu sambil menunjuk pelajar perempuan yang duduk sambil menutup wajah di sampingnya. 

Pelajar perempuan itu lalu menggeleng-gelengkan kepala seolah memberi aba-aba bahwa apa yang diucapkan pelajar laki-laki itu tidak benar. 

Kepala Bidang Ketertiban Umum Sat Pol PP Kota Baubau, Husni Ganiru mengatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki kebenaran video penggerebekan dua pelajar mesum di toilet Walikota Baubau tersebut. 

"Benar soal informasi ada siswa mesum di WC. Tapi, saya hanya dengar saja, belum bisa memberikan komentar karena belum ada laporan. Yang jelas kita akan tindak lanjuti kalau ada laporan resmi, tapi sampai sekarang belum ada," jelasnya.

Saksikan video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.