Sukses

Update Tragedi Susur Sungai SMPN Turi, 8 Meninggal Dunia 2 Hilang

Liputan6.com, Sleman - Pencarian korban hilang saat tragedi susur sungai SMPN 1 Turi Sleman terus dilakukan oleh Tim SAR gabungan, hingga pukul 15.00 WIB masih ada dua nama siswi yang belum terkonfirmasi.

Pencarian selama satu malam oleh tim pencari membuahkan hasil dengan ditemukannya jenazah korban siswa atas nama Fanesha Dida pada dini hari pukul 04.05 WIB.

Pencarian korban susur sungai SMPN Turi kemudian dilanjutkan pukul 07.00. WIB dan berhasil menemukan 1 korban lagi atas nama Nadine Fadilah Hasanah pada pukul 11.31 WIB.

Dengan demikian delapan orang telah dikonfirmasi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dua nama siswa belum terkonfimasi atas nama Yasinta Bunga dan Zahra Imelda, keduanya murid kelas 7 SMPN 1 Turi Sleman.

Sementara kondisi cuaca di seputaran Turi berangsur mendung setelah pagi hingga siang tadi cuaca cukup bersahabat dan memudahkan tim pencari untuk melaksanakan tugasnya.

Ratusan tim SAR gabungan dari berbagai wadah, tetap meneruskan pencarian korban susur sungai dalam radius sekitar tujuh kilometer dari lokasi kejadian. Sempat tersiar kabar tim pencari berhasil menemukan satu jasad lain, namun hingga berita ini dibuat, informasi tersebut belum terkonfirmasi.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini