Sukses

Lepas Kontrol, Ibu Bakar Anak di Deli Serdang

Seorang ibu dari Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), tega membakar anak kandungnya.

Liputan6.com, Deli Serdang - Seorang ibu di Jalan Pembangunan, Lorong Salam, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), tega membakar anak kandungnya berjenis kelamin perempuan.

Informasi diperoleh Liputan6.com, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 11 Januari 2020. Korban diketahui bernama Lia berusia 14 tahun berstatus siswa SMP kelas 9. Saat itu Lia sedang bermain di luar rumah.

Ibu korban yang belum diketahui identitasnya memanggil korban untuk pulang ke rumah. Korban yang sedang asik bermain tidak menghiraukan panggilan sang ibu.

"Mungkin karena emosi, maka menjemput paksa anaknya agar pulang," kata sumber Liputan6.com.

Pelaku yang gelap mata mengambil bensin lalu menyiramkan ke tubuh anak gadisnya. Terjadilah peristiwa ibu membakar anak. Korban menjerit karena kesakitan hingga mengundang perhatian tetangga dan warga lainnya.

Mereka kemudian datang berduyun-duyun ke lokasi melihat peristiwa pembakaran itu. Korban langsung dibawa ke salah satu rumah sakit di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo, membenaran peristiwa tersebut. Pihaknya saat ini mengecek dan akan menyelidiki. Juga sudah ada Laporan Polisi (LP) model A.

"Reskrim masih mengecek kebenaran ibu bakar anak itu," katanya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.