Sukses

Polisi Gelar Olah TKP di Kediaman Mendiang Mantan Istri Sule

Tim Inafis dari Polrestabes Bandung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman mendiang mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah.

Liputan6.com, Bandung - Tim Inafis dari Polrestabes Bandung melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman mendiang mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah.

Petugas Inafis Polrestabes Bandung mulai mendatangi kediaman mendiang Lina sekitar pukul 10.00 WIB. Rumah tersebut tampak sepi dari aktivitas. Sejumlah karangan bunga masih berjejer. Di antaranya, karangan bunga dari Presiden Joko Widodo.

"Iya tadi polisi datang kira-kira pukul sepuluhan," ucap satpam di komplek kediaman Lina di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020).

Hingga berita ini diturunkan, Tim Inafis Polrestabes Bandung masih melakukan olah TKP di kediaman mendiang Lina.

Sebelumnya, Penyanyi putra komedian Sule, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, terkait dugaan adanya kejanggalan atas kematian mendiang ibunya, Lina Jubaidah, pada Sabtu (4/1/2020).

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga membenarkan pelaporan tersebut. Menurutnya, pihak Rizky melaporkan kejanggalan kematian Lina itu pada Senin (6/1/2020).

"Iya (ada laporan), putranya (Sule) atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin," katanya. 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.