Sukses

Liburan Antigalau, Hotel-Hotel di Seminyak Ini Punya Harga Terjangkau

Bali menjadi destinasi yang paling diminati lokal sampai mancanegara, karena memiliki keunggulan dari wisatanya. Seperti di Seminyak. Banyak hotel nyaman yang menarik dengan harga terjangkau sehingga tidak perlu lagi galau.

Liputan6.com, Seminyak - Masa liburan akhir tahun sudah di depan mata. Banyak orang, terutama para karyawan sudah mulai merencanakan perjalanan ke luar negeri atau kota untuk mengisi liburannya.

Bali, masih menjadi destinasi utama bagi warga Indonesia. Namun, rencana perjalanan yang indah terkadang terkendala dengan bujet yang terbatas.

Saat ini, hal tersebut tidak lagi menjadi penghalang karena banyak lokasi wisata yang sudah menyediakan penginapan dengan harga terjangkau. Tidak terkecuali di Seminyak, Bali.

Jika kalian ingin berlibur ke Seminyak dan menginap di penginapan berkualitas dengan bujet minim, berikut Liputan6.com rangkum sejumlah penginapan yang menjadi rekomendasi dari aplikasi perjalanan.

1. Liberta Seminyak Hotel

Liberta hotel berlokasi Jalan Petitenget No. 2, Kerobokan, Seminyak, Bali 80361. Hotel ini menjadi bukti bahwa Seminyak memiliki hotel yang sangat menarik dengan desain yang lucu. Hotel kekinian, harga standard mulai RP265.00 per malam. Pelayanannya pun tidak perlu diragukan lagi, staf ramah dan kerja cepat apabila terdapat keluhan langsung dilaksanakan. Sangat cocok untuk yang ingin berbulan madu. 

2. Seminyak Garden Hotel

Hotel bintang tiga berada di Raya Petitenget 7 Kerobokan, Badung, Bali. Hotel ini mempunyai kolam renang terpisah antara orang dewasa dan anak-anak. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena harga Seminyak Garden hotel sangat terjangkau. Hanya RP190.000 per malam, pengunjung sudah bisa menikmati hotel dengan pelayanan yang tidak mengecewakan.

3. 7 Bidadari Boutique Hotel Seminyak

Dengan merogoh Rp250.000 pengunjung sudah mendapatkan tipe kamar deluxe! Siapa sangka? Cuma ada di 7 Bidadari Boutique Hotel. Desain hotel yang unik dengan adanya ukiran dan mural menambahkan nilai estetika pada hotel ini. Berlokasi Jalan Bidadari IV No. 7, Seminyak, Bali 80361. Kelebihan dari hotel ini adalah menyediakan jasa transportasi ke berbagai destinasi dalam jarak 10km dengan harga yang sangat terjangkau. 

4. M & D Guest House Seminyak

Bukan sembarang guest house ada di Mertasari No. 8 Seminyak, Kerobokan Kelod, Badung. Penginapan ini sangat luas dan hanya memiliki 9 kamar. Menginap di sini, berasa di rumah sendiri. Jadi tidak lagi benar jika harga menentukan kualitas, karena di M & D Guest House dengan harga murah, fasilitas di penginapan ini pun terbilang lengkap. Harga kamar mulai Rp256.000 per malam, sangat menguntungkan.

5. The Studio

Murah tapi jelas tidak murahan. Penginapan ini didominasi oleh nuansa kayu, lekat dengan vibes Bali tetapi, tetap terkesan modern. Hotel ini menawarkan free shuttle bus "Seminyak Back Street". Hanya Rp235.000 per malam, kalian bisa menempati kamar hotel The Studio dengan nyaman karena fasilitas yang didukung. lokasi hotel berada di jalan Kunti II Gg. Nuansa no. 11, Seminyak, Bali.

 

Nadiyah Fitriyah / PNJ

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.