Sukses

Cerita Iriana Jokowi Tegang Menanti Kelahiran Cucu Ketiganya

Selama mengikuti proses operasi sesar istri Gibran Rakabuming Raka itu, Iriana dan ibunda Selvi Ananda, Sri Partini mengaku tegang.

Liputan6.com, Solo - Ibu Negara Iriana Jokowi ikut mendampingi menantunya, Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka selama proses persalinan. Selama mengikuti proses operasi, Iriana dan ibunda Selvi Ananda, Sri Partini mengaku tegang.

"Saya masih deg-degan. Tadi ibunya Selvi ikut tegang karena tadi menunggu operasinya," kata Iriana Jokowi saat konferensi pers di Aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat, 15 November 2019.

Meskipun tegang, tetapi Iriana mengaku cukup lega dan gembira setelah semua proses operasi selesai. Pasalnya, cucu ketiga Presiden Jokowi itu lahir dengan selamat.

"Tapi tadi ketika sudah keluar (lahir), sudah plong," akunya.

Iriana awalnya datang ke rumah sakit pada Jumat pagi. Ia datang untuk mengantarkan Selvi Ananda masuk ke rumah sakit untuk persiapan persalinan.

Setelah itu, Iriana pulang, sedangkan Gibran Rakabuming Raka masih menemani istrinya di rumah sakit. Lantas, Iriana kembali lagi datang ke rumah sakit pada Jumat siang sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, ia mengaku datang untuk mendampingi menantunya untuk proses persalinan.

"Ini datang untuk nemani Selvi. Ini nanti Gibran, saya dan saudara-saudara yang di sini," katanya ketika tiba kembali di rumah sakit sebelum istri Gibran Rakabuming Raka itu melahirkan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.