Sukses

Heboh Polisi Tembak Kepala Istri di Serdang Bedagai

Liputan6.com, Serdang Bedagai - Suara tembakan di Dusun VI, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada Sabtu, 5 Oktober 2019, membuat warga heboh. Suara tersebut didengar warga sekitar pukul 22.00 WIB.

Warga yang penasaran kemudian keluar dan mencari asal suara tembakan. Belakangan diketahui, suara tembakan berasal dari rumah seorang oknum anggota Polri yang bertugas di Polres Sergai bernama Aiptu Pariadi (45).

Seorang tetangga korban bernama Sugianto mengatakan, saat warga tiba di rumah Aiptu Pariadi, terlihat oknum anggota Polri dan istrinya, Fitri Handayani (44), sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bekas tembakan di tubuh mereka.

Warga menduga sebelum kejadian, keduanya sempat cekcok. Aiptu Pariadi diduga kuat menembak istrinya kemudian bunuh diri dengan senjata api miliknya. Warga sempat mendengar tiga kali suara tembakan dari rumah korban.

"Kita sempat dengar ada cekcok dari rumah mereka. Tidak lama kemudian terdengar suara tembakan, kemudian terdengar suara anak mereka nangis," kata Sugianto, Minggu (6/10/2019).

Melihat korban sudah tidak bernyawa, warga langsung menghubungi pihak kepolisian. Dari tubuh istri Aiptu Pariadi terlihat ada dua luka tembakan di kepala, sedangkan Aiptu Pariadi satu luka tembak juga di kepala.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Pasaribu mengakui Aiptu Pariadi bertugas di Satres Narkoba Polres Sergai. Untuk urusan pekerjaan, korban dikenal baik.

"Dugaan sementara karena ada cekcok pasangan ini. Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman," ucap Kapolres.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikenal Baik

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti yang membuat Aiptu Pariadi nekat melakukan hal tersebut.

Selama ini Aiptu Pariadi dikenal sebagai pribadi pendiam dan bukan orang yang tempramen.

"Orangnya baik. Kemarin siang masih saya lihat dia (Aiptu Pariadi) main hape di teras rumahnya. Istrinya juga baik, enggak pernah kami lihat mereka bertengkar. Makanya kami terkejut sekali, ungkap sepupu Aiptu Pariadi, Arianto.

Aiptu Pariadi dan istrinya diketahui memiliki tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan. Aiptu Pariadi bertugas di Satnarkoba Polres Serdang Bedagai dan istrinya sebagai ibu rumah tangga.

Saksikan video pilihan berikut ini: