Sukses

Putra Presiden Jokowi Buka Gerai Sang Pisang di NTT

Liputan6.com, Kupang - Meski ayahnya adalah orang nomor satu di negeri ini, Kaesang Pangareb yang masih berstatus mahasiswa aktif di salah satu universitas ternama di luar negeri, ternyata sangat mandiri. Mengikuti jejak Gibran Rakabuming, kakak kandungnya, Kaesang sukses membangun sejumlah bisnis. Salah satu bisnisnya yang paling terkenal yakni bisnis pisang nugget. 

Bisnis kuliner yang diberi nama Sang Pisang

ini mulai dirintis pada November 2017. Karena kegigihannya dalam mengelola bisnis ini, pria kelahiran Surakarta Jawa Tengah 25 Desember 1994 itu kerap dipanggil dengan sebutan "Kang Pisang" oleh para pengikutnya di media sosial. Sapaan ini justru memotivasi Kaesang untuk membuka gerai Sang Pisang di seluruh wilayah Indonesia. 

Setelah sukses membuka 71 gerai di 26 kota di Indonesia, Kaesang kini membuka gerai Sang Pisang di Pulau Timor. Tepatnya di Kota Kupang, ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam bentuk olahan pisang dengan kemasan yang menggugah selera seperti Pisang nugget, ice banana, dan minuman topping pisang yang dijual dalam gerai dengan brand ‘Sang Pisang Kupang’.

Gerai Sang Pisang diresmikan sendiri oleh Kaesang, Sabtu 6 Juli 2019 pukul 14.00 Wita. Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya Gerai Sang Pisang Kupang yang berlokasi di food corner Kupang Water Park. Dalam bisnis ini, Kaesang juga bekerja sama dengan pengusaha lokal NTT, Krysle Venli.

Peresmian Gerai Sang Pisang Kupang diisi juga dengan penampilan stand up comedy lokal Kupang, permainan alat musik Sasando, dan nyanyian Bolelebo. 

 

 

2 dari 2 halaman

Simak juga video pillihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kaesang Resmi Bergabung dengan Genflix Aerowolf
Artikel Selanjutnya
Kedua Putra Jokowi Jajal Toyota Supra dan Mobil Hybrid