Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pilu, Pemuda Bugis Peluk Jenazah Istri Saat Malam Pertama

Liputan6.com, Sidrap - Top 3 Berita Hari Ini mengungap kisah pilu pasangan muda asal Bugis yang baru saja menjadi pengantin baru. Malam pertama, menjadi malam terakhir bagi pasangan suami istri ini untuk mereguk kebahagiaan.

Mita meninggal dunia dalam pelukan Aksa sang suami usai resepsi pernikahan mereka.  Cerita dua sejoli ini pun menjadi viral di media sosial. 

Menurut keluarga, Mita selama ini tidak memiliki riwayat penyakit apa pun. Hanya saat malam pertama, almarhun sempat mengeluh perutnya sakit.

Sementara itu, fakta-fakta pembunuhan seorang guru tari di Kediri mulai terkuak. Polisi menggelar olah TKP dengan modus mutilasi yang dilakukan kedua tersangka AS dan AJ.

Disebut ada 38 reka ulang adegan yang digelar. Adegan ke 10, menjadi motif yang melatar belakangi adanya transaksi (seksual) antara pihak pelaku dengan korban.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Kisah Pemuda Bugis yang Memeluk Jenazah Istri Saat Malam Pertama

Pernikahan Aksa dan Mita (Facebook/istimewa)

Muhammad Aksa Hatta tidak pernah menyangka akan ditinggal pergi oleh istrinya, Mita, begitu cepat. Gadis cantik yang baru ia nikahi itu meninggal dalam pelukan Aksa saat malam pertama usai resepsi pernikahan mereka.

"Iya, istrinya meninggal saat malam pertama," kata Andi Putri Maya Sari, salah seorang warga yang tingal di sekitar kediaman Aksa, Senin, 23 April 2019.

Aksa dan Mita melangsungkan pernikahan pada Jumat, 19 April 2019 di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan.

Selengkapnya...

2. Fakta-Fakta Mengejutkan Usai Reka Adegan Mutilasi Guru Tari

Tim Polda Jawa Timur menggelar rekontruksi 38 adegan pembunuhan guru tari dengan modus mutilasi. (Liputan6.com/ Dian Kurniawan)re

Tim Polda Jawa Timur menggelar rekontruksi pembunuhan guru tari dengan modus mutilasi. Ada 38 reka ulang adegan yang digelar, dan adegan 11 dan 12 dianggap paling penting. Saat itu nyawa Budi Hartanto dihabisi dan jasadnya dimutilasi.

Pihak Polda Jatim sampai sekarang masih belum menemukan adanya unsur perencanaan terhadap kasus pembunuhan disertai mutliasi tersebut.

Pihak penyidik juga mencatat pada adegan ke 10, terkait motif yang melatar belakangi adanya transaksi (seksual) antara pihak pelaku dengan korban.

Pelaksanan reka adegan dilakukan di empat titik, mulai dari korban saat berada di sanggar tari yang dikelolahnya di kawasan Gelanggang Olahraga Jaya Baya terakhir kali bertemu dengan tiga orang temanya saat itu.

Selengkapnya... 

3. Buaya Sepanjang 3 Meter Gentayangan Intai Warga Pangandaran

Buaya muara sepanjang 3 meter membuat warga Papandayan ketar-ketir, karena keberadaannya hingga kini masih misterius (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Kemunculan seekor buaya muara sepanjang 3 meter, di perairan pantai Pangandaran, Jawa Barat di blok pelabuhan Cikidang, Desa Babakan, cukup mengejutkan warga. 

Awal kemunculan buaya berasal dari laporan nelayan di blok Batu Nunggul cagar alam Pangandaran, pada Senin pagi kemarin.

Kemunculan buaya yang datang tiba-tiba dan sejurus kemudian menghilang, cukup menyulitkan petugas. Dugaan sementara mungkin ketakutan karena banyak orang. Untuk menjinakkan dan mengevakuasi buaya, pawang buaya membantu proses evakuasi.

Selengkapnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Pertanyaan Ini Jadi Tanda Teman Lelaki Mulai Menyukai Anda
Artikel Selanjutnya
Top3: Motor Listrik Gesits Resmi Dijual dan Harga Lambretta