Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Peran Perampok Riau yang Akhiri Hidup Seorang Janda

Top 3 Berita Hari Ini, pelaku perampokan panik saat korbannya berteriak. Di saat itulah Feri menembak senjata ke kepala korban.

Liputan6.com, Pekanbaru - Top 3 Berita Hari Ini, otak pelaku penembakan terhadap seorang janda beranak tiga di Pekanbaru, Riau berhasil dibekuk. Pelaku bernama Feri Pradana.

Feri tidak sendiri saat beraksi. Bersama keempat rekannya, dia menyatroni kediaman janda berusia 36 tahun itu, pada Jumat, 29 Maret 2019 pukul 03.30 WIB.

Dalam aksinya, pelaku berbagi peran, di mana Hariyanto memegang senjata api. Pelaku lainnya panik saat korbannya berteriak. Di saat itulah Feri menembak korban di kepala. 

Sementara itu, sosok misterius menggerayangi salah satu santriwati di Pondok Pesantren Pesantren Al-Mubarok, Kota Serang, Banten. Korban yang masih berusia 15 tahun itu mengaku kemaluannya dipegang-pegang.

Bersama orangtuanya, korban telah melakukan visum di RSUD Serang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang Kota.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Teriakan Minta Tolong Terakhir Janda Beranak Tiga di Riau 

Otak pelaku perampokan rumah janda beranak tiga di Riau dipapah pelaku lainnya karena ditembak polisi. (Liputan6.com/M Syukur)

Berakhir sudah pelarian penembak janda beranak tiga di Desa Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Dua di antaranya ditembak tim gabungan Reserse Kriminal Polres Rohul dan Subdit Jatanras Polda Riau di bagian kaki karena melawan saat ditangkap.

Sebanyak 13 item barang bukti, termasuk selongsong peluru yang ditemukan di kasur korban Ramayani, disita petugas.

Harry menyebutkan, otak pelaku kasus pada 29 Maret 2019 pukul 03.30 WIB itu adalah Feri Pradana. Dia kenal dengan janda berusia 36 tahun itu karena pernah kos di sana selama dua tahun, ketika bekerja sebagai operator alat berat.

Awalnya lima pelaku ini punya target di Sumatera Barat, tapi Feri menyebut ada target mudah di Rokan Hulu dan punya uang banyak.

Selengkapnya...

2. Cerita Emak-Emak yang Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Menantu Sendiri

RR, Ibu yang membuang bayinya sendiri (Ola Keda/Liputan6.com)

Seorang ibu yang berinisial RR (39) warga Tanakepi, Desa Tanarawa, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ditangkap. Dia terbukti telah membuang bayinya sendiri.

RR membuang bayinya di sungai dua hari setelah melahirkan. Saat diinterogasi, RR sedikitpun mengaku tidak menyesal telah membuang bayi yang telah ia lahirkan.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, terungkap bahwa bayi itu adalah hasil dari hubungan gelap RR dengan menantunya sendiri.

"Tersangka sudah punya suami. Mereka memiliki empat orang anak. Tersangka dengan suaminya tidak lagi berhubungan intim selama satu tahun. Karena malu, tersangka membunuh bayinya sendiri," jelasnya.

Selengkapnya...

3. Sosok Misterius Gerayangi Santriwati Ponpes Al-Mubarok Banten

Ilustrasi Penganiayaan

Seorang santriwati Pondok Pesantren Al-Mubarok, Kota Serang, Banten, berusia 15 tahun mengalami pelecehan seksual pada Kamis malam, 4 April 2019. Kemaluannya dipegang orang tak dikenal, tangan pelaku masuk melalui jendela. 

Malam itu, korban seperti biasa usai mengaji segera istirahat di kamarnya. Lantaran slot kunci jendela rusak, dia tak menguncinya.

Saat tertidur pulas, dia merasa kemaluannya dipegang-pegang. Terkaget, dia berteriak dan meminta tolong santriwati sekamarnya. Namun, dia tak sempat memperhatikan wajah orang yang melecehkannya itu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini