Sukses

Blusukan di Pasar Petisah, Jokowi Belanja Teri Medan

Presiden Jokowi sempat berdialog dengan sejumlah pedagang di salah satu pasar tradisional yang cukup terkenal di Kota Medan.

Liputan6.com, Medan - Presiden Joko Widodo blusukan di Pasar Petisah Jalan Rotan Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (16/3/2019) pagi. Tiba di lokasi, Jokowi langsung menyapa pedagang dan pengunjung pasar tersebut.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan jaket warna hitam tiba di pasar tradisional itu sekitar pukul 09.00 WIB.

Begitu tiba di pasar, Presiden Jokowi disambut pedagang dan pengunjung pasar. Pedagang dan pengunjung berebut bersalaman dan berswafoto dengan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi sempat berdialog dengan sejumlah pedagang di salah satu pasar tradisional yang cukup terkenal di Kota Medan.

Kepala Negara juga sempat berbelanja sejumlah kebutuhan pokok antara lain teri medan dilansir Antara.

Pasar yang seusia Kota Medan ini ramai dikunjungi oleh para pembeli, termasuk para pelancong yang datang dari luar Kota Medan. Para pelancong tersebut biasanya membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam blusukan ke pasar itu Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko dan Kepala Staf Kepresidenan Heru Budi Hartono.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.