Sukses

Misteri Jasad Mahasiswa di Parkiran Apartemen

Polisi kuat menduga kematian mahasiswa ini lantaran bunuh diri dengan cara melompat dari parkiran lantai 9 apartemen.

Surabaya - Warga di sekitar Tunjungan Plaza, Surabaya, dibuat geger dengan penemuan jasad seorang pemuda dalam kondisi yang mengenaskan. Pemuda tersebut diduga melompat dari parkiran lantai 9 sebuah apartemen di kawasan tersebut.

Korban diketahui jatuh ke lantai dasar dengan kondisi berlumuran darah dengan sejumlah luka. Pria yang diduga nekat bunuh diri ini diketahui berinisial RM (22) warga Jalan Sambi Arum, Surabaya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman Jawapos, tubuh RM pertama kali ditemukan pihak keamanan apartemen sekitar pukul 01.15 dini hari. Dia tewas tergeletak di parkiran.

Saat ditemukan, kondisi tubuh pemuda yang di kartu identitasnya berprofesi sebagai mahasiswa itu sudah tak bernyawa.

Pihak sekuriti pun segera melaporkan peristiwa itu ke anggota Polsek Tegalsari. Kemudian sejumlah anggota polsek dan tim identifikasi dari Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dugaan Polisi

Kapolsek Tegalsari, Kompol David Trio Prasojo mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, diduga kuat korban tewas karena bunuh diri.

Namun penyebab korban berbuat nekat masih belum diketahui dan dilakukan pemeriksaan. Di lokasi, polisi menemukan dompet, KTP, dan karcis parkir yang diduga milik korban.

"Tim masih bekerja dengan mengumpulkan saksi dan hasil rekaman CCTV untuk mengetahui kronologis kejadian," ungkap Kompol David.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke RSU Dr Sutomo untuk dilakukan otopsi. 

Baca juga berita Jawapos.com lainnya di sini.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.