Sukses

Memburu Jejak Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Mobil di Kalsel

Jenazah korban yang ditemukan duduk di kursi depan sebelah kiri pengemudi dengan leher tergorok benda tajam langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin untuk proses autopsi.

Liputan6.com, Banjarmasin - Satuan Reskrim Polres Banjar, Kalimantan Selatan melakukan penyelidikan terhadap kasus seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial LP (35) yang ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok di dalam mobil di Jalan Ahmad Yani Km 11,800 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel, Jumat 23 November 2018.

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kasat Reskrim AKP Sofyan di Kota Martapura, Jumat mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tewasnya perempuan itu.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Semoga pelakunya cepat tertangkap," ujar Kasat Reskrim yang terjun langsung ke tempat kejadian untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis itu dilansir Antara.

Dia mengatakan pihak kepolisian saat ini sudah melakukan olah TKP di mana ditemukannya korban yang tewas di dalam mobil.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa warga yang ada di tempat kejadian," tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, korban ditemukan tewas di dalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN warna biru pada Jumat sekitar pukul 10.00 Wita dekat Hotel Aston atau lingkungan Green Banua, Kecamatan Gambut.

Identitas korban diketahui dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama LP kelahiran Kota Banjarmasin 25 Juni 1983 yang tercatat tinggal di Jalan Agraria I, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Jenazah korban yang ditemukan duduk di kursi depan sebelah kiri pengemudi dengan leher tergorok benda tajam langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin untuk proses autopsi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.