Sukses

Kabar Bocah Disunat Jin Hebohkan Warga Probolinggo

Seorang bocah di Probolinggo mengalami kejadian aneh, alat kelaminnya tersunat begitu saja tanpa bantuan medis.

Liputan6.com, Probolinggo - Warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Jawa Timur heboh. Seorang bocah berusia 4 tahun bernama Fugo Ardiansyah, mengalami kejadian aneh, alat kelaminnya tersunat begitu saja tanpa bantua medis. Kabar fugo disunat jin pun langsung menyeruak ke segala penjuru.

Ditemui di rumahnya di Gang Pelita, raut ketakutan masih terpancar dari wajah Fugo. Sebab, putra pasutri Karyani (40) dan Muhammad Sidik (45) belum pernah merasakan hal serupa sebelumnya.

Menurut Karyani, kejadian aneh itu terjadi pada Kamis (18/10/2018) sore. Saat itu, Fugo bermain dengan rekan sebayanya seperti biasa di sekitar kampung.

Ketika sudah sore, Fugo pulang ke rumah dan dimandikan olehnya. Saat itulah, Kariyani menemukan hal aneh pada kemaluan si anak. Kemaluan Fugo nampak membengkak dan berbeda dari sebelumnya.

"Sempat disembunyikan sama anaknya dan mengatakan, tidak apa, tidak apa, begitu katanya. Tapi tetap saya lihat dan memang berbeda, seperti disunat normal itu. Nah hari lebih jelas lagi, persis seperti disunat. Padahal ia belum pernah disunat," tutur Karyani menceritakan.

Kejadian itu, kemudian diketahui oleh keluarga yang lain. Lambat laun peristiwa aneh pada Fugo menyebar di lingkungan sekitar dan membuat heboh warga dengan kabar disunat jin.

“Fenomena semacam ini baru pertama kali terjadi di sini. Banyak warga yang mengira itu disunat oleh jin atau makhluk gaib. Namun untuk mengecek apa yang terjadi sebenarnya, pihak keluarga berencana akan membawa bocah tersebut ke tenaga medis,” ujar Sutek, salah satu tetangga Karyani.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.