Sukses

Ingin Punya Pacar Atlet? Ini Kriteria Wanita Idaman Anthony Ginting

Lalu seperti apa tipe perempuan idaman seorang Ginting?

Liputan6.com, Cimahi - Nama Anthony Sinisuka Ginting, atlet bulu tangkis peringkat 12 dunia itu memikat banyak hati penggemarnya. Aksi heroik Ginting, sapaan akrabnya, di laga final beregu putra Asian Games 2018 dan perjuangannya di nomor tunggal putra menjadikannya salah satu superstar di lapangan.

Putra Batak kelahiran Cimahi itu dikenal pendiam oleh keluarga maupun teman-temannya. Ginting mengaku tidak suka privasinya banyak diketahui orang lain. Ginting juga mengunci rapat soal kriteria gadis pilihannya.

"Saya cuma enggak mau orang banyak tahu tentang privasi saya," kata Ginting seperti dilansir Antara, Kamis 30 Agustus 2018.

Dalam wawancara khusus, Ginting mengungkapkan soal kriteria gadis idamannya. Lalu seperti apa tipe perempuan idaman seorang Ginting?.

"Seiman dulu yang penting. Kulitnya putih, pintar dan baik, rajin menabung dan tidak sombong," ungkapnya saat mendapat jatah libur dari pelatihnya Hendry Saputra usai berlaga di Asian Games.

Sambil tersenyum, Ginting menyebut juga jarang curhat persoalan pribadinya ke rekan sesama atlet bulu tangkis. Apalagi terkait masalah asmara. Anthony Sinisuka Ginting sering disebut-sebut sebagai trio F3 bersama Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa. 

"Paling curhat kalau habis kalah sama Jonatan (Christie), Ihsan (Maulana Mustofa), Rian (Ardianto) atau Fajar (Alfian). Kalau teman yang lain paling teman main game seperti Jonatan, Rian, Chico (Aura Wardoyo) dan mas Gyon (Amiga- Fisioterapis PBSI)," ujar Ginting. 

Terakhir, Ginting ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang mendukung perjuangannya di Asean Games 2018 ini. Dia mengaku tidak menyangka atas perhatian masyarakat yang begitu besar padanya.

"Saya enggak menyangka, enggak tahu kenapa responsnya luar biasa. Saya berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia kepada saya," Ginting memungkasi.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.