Sukses

Aksi Gelut 2 Remaja Putri Gara-Gara Ribut di Media Sosial

Takalar - Dua remaja perempuan melakukan aksi tidak terpuji di depan umum. Mereka bergelut di lapangan terbuka di taman PKK Takalar jalan Jenderal Sudirman, Pattalassang, Kabupaten Takalar, Minggu malam, 26 Agustus 2018. 

Informasi yang dihimpun Kabarmakassar.comkeduanya bergelut dan menjadi tontonan masyarakat yang sedang berada di lokasi.

Dikabarkan, jika keduanya merupakan geng remaja di Takalar yang kerap mangkal di lokasi tersebut. Namun, aksi tidak terpuji tersebut menjadi tontonan warga yang melintas di taman PKK Takalar.

Saksi mata di lokasi kejadian Tate (35 tahun) mengatakan, perkelahian kedua kubu ini kerap terjadi. Remaja putri ini bergelut layaknya laki-laki, melakukan adu jotos hingga guling-gulingan di Taman PKK Takalar. 

"Kita sudah berusaha melerai tapi dari salah satu kelompok remaja tersebut melarang dan membiarkan rekannya. Hingga ada aparat yang tiba-tiba membubarkan kejadian itu," ujar Tate.

Diduga, jika aksi perkelahian kedua remaja perempuan tersebut dipicu karena saling memaki di media sosial (medsos). Mereka janjian bertemu di lokasi tersebut untuk menyelesaikan masalahnya. Namun, bukannya selesai, kondisi malah semakin memanas sehingga berbuah aksi gulat di areal Taman PKK Takalar.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Baca berita menarik lainnya dari Kabarmakassar.com di sini.

 

Simak video pilihan berikut ini: