Sukses

Pertahankan Sepeda Motor dari Begal, Pria Medan Kehilangan Nyawa

Liputan6.com, Medan - Seorang pengendara sepeda motor, Loei Wie Loen (66), tewas dianiaya begal di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur, Medan. Ia sebelumnya berusaha mempertahankan sepeda motor Honda Supra BK 2902 KM miliknya.

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu mengatakan, saat ditemukan kondisi tubuh korban dipenuhi luka lebam di bagian mata dan kaki. Korban, menurut dia, diduga tewas karena dianiaya oleh begal, sebelum berhasil menggasak satu unit sepeda motor kepunyaan Loei.

"Awalnya, kami mendapat laporan dari seorang pengendara becak bernama Roy bahwa korban tergeletak di pinggir jalan," ujar Kompol Wilson, Rabu, 18 Juli 2018, dilansir Antara.

Petugas kepolisian langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban untuk mendapat pertolongan ke Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Medan. Setelah korban dibawa ke rumah sakit, personel Polsek Medan Timur menghubungi keluarga korban.

"Namun, saat diberikan perawatan medis korban meninggal dunia," ujarnya.

Wilson juga menjelaskan, dari pengakuan keluarga korban bahwa uang dan sepeda motor milik korban hilang dirampok. Saat ini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan.

"Ini murni kasus perampokan. Kasus masih kita selidiki untuk menangkap para pelaku," kata Kapolsek Medan Timur itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Eksepsi Terdakwa Penistaan Agama Pemicu Kerusuhan di Tanjungbalai Ditolak
Artikel Selanjutnya
Buaya 1 Meter Ditangkap Warga Tepi Sungai Deli Saat Makan Bebek