Sukses

Dukun Cabul Sukabumi Beberkan Mantra Pemikat 20 Wanita

Dukun cabul asal Sukabumi ini memiliki kepintaran membacakan jampi-jampi yang ia gunakan saat mengobati para pasien.

Sukabumi - Dukun cabul Sukabumi berinisial AR (43) telah ditangkap Satreskrim Polres Sukabumi. Warga Ciaul, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, tersebut sukses menjerat puluhan perempuan cantik sebagai korbannya.

Dalam menjalankan aksinya AR menggunakan jampi-jampi berbahasa Sunda. Dengan jampi tersebut, dukun cabul Sukabumi itu percaya diri menggaet para korbannya. Tercapat ada 20 korban yang melapor telah dicabuli pelaku.

Begini bunyi jampe pelaku: "Tangtatengte madeleu deleu. Deleu kasuma deleu kubulu panon, katalimang tap kali pati angan-angan mangka welas asih ka badan awaking, aing!

Di hadapan awak media, AR mengaku memiliki kepintaran membacakan jampi-jampi yang ia gunakan saat mengobati para pasien. Menurutnya, jampi tersebut didapat dari gurunya yang berada di Sulawesi.

"Jampi ini bisa membuka aura kecantikan wanita dan mempelancar urusan pekerjaan," ucap AR.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, mengungkapkan tersangka yang melakoni aksinya selama satu tahun ini, dilakukan secara berpindah-pindah kontrakan. Namun, mayoritas korban dukun cabul Sukabumi itu merupakan wanita berparas cantik yang tengah dirundung permasalahan.

"Tersangka ini melakukan tindakan senonohnya saat mandi tengah malam dengan meraba tubuh dan organ intimnya," ucap Nasriadi kepada Radar Sukabumi (Jawa Pos Group).

Baca berita menarik lainnya dari JawaPos.com di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.