Sukses

Pria Tewas Saat Tidur dengan Istri Muda, Efek Jamu Kuat?

Pria paruh baya ditemukan tewas di dalam kamar kos saat bercinta dengan istri mudanya di kawasan Weru, Kabupaten Cirebon.

Liputan6.com, Cirebon - Penduduk Desa Megu Cilik, Blok Pengandangan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mendadak gempar. Mereka mendapat kabar seorang pria paruh baya berinisial I (51) ditemukan tewas di dalam kamar kos saat bercinta dengan istri mudanya.

"Kejadian tersebut bermula saat korban janjian bertemu dengan istri mudanya di sebuah kos-kosan. Diketahui bahwa korban berstatus karyawan honorer," ucap Kapolsek Weru, Kabupaten Cirebon, Kompol Didi Permadi, Senin, 12 Desember 2016.

Setelah bertemu dengan istri muda, ujar Didi, keduanya berbincang sebentar. Tak lama kemudian, mereka melakukan hubungan badan. Hubungan badan tersebut dengan posisi korban di atas istri muda.

Namun, belum selesai melakukan hubungan badan, korban mengalami kejang-kejang. "Istri muda kemudian berteriak meminta tolong kepada warga," ujar Didi.

Setelah mendengar ada teriakan, salah satu warga mencoba menolong dan masuk ke dalam kos. Namun, setibanya di kamar kos, warga sudah melihat korban sedang menggigit jarinya sendiri dalam kondisi tak bernyawa.

"Kami juga mendapat laporan dari warga," tutur Didi.

Pria paruh baya berinisial I (51) ditemukan tewas di dalam kamar kos saat bercinta dengan istri mudanya di kawasan Weru, Kabupaten Cirebon, Jabar. (Liputan6.com/Panji Prayitno)

Lebih jauh Didi mengatakan, dari pemeriksaan, di dalam saku celana korban ditemukan satu saset kopi cleng atau jamu kuat.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan luar jenazah dari Puskemas Karangsari, diduga korban mengalami serangan jantung," Kapolsek Weru, Kabupaten Cirebon itu memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.