Sukses

Avanza Maut di Tugu Yogyakarta Tabrak Motor dan Pejalan Kaki

Warga Yogyakarta dikagetkan dengan insiden kecelakaan di kawasan Tugu Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Warga Yogyakarta dikagetkan dengan insiden kecelakaan di kawasan Tugu Yogyakarta Minggu (29/5/2016) pagi. Kapolresta Jogja Eling Lelakon mengatakan, kecelakaan itu terjadi di depan Jalan Jenderal Sudirman No 3.

Akibat kecelakaan itu, 2 orang tewas di tempat. Pengendara motor tewas tergencet badan mobil yang terhenti setelah menabrak tiang pembatas.

"Iya terjadi kecelakaan meninggal dunia dua orang," ujarnya Minggu (29/5/2016).

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Yogyakarta Sugiyanta mengatakan, kecelakaan itu terjadi pukul 05.45 WIB. Kecelakaan berawal dari mobil Avanza H 9087 RR milik Adhis melaju kencang dari arah timur ke barat di Jalan Jenderal Sudirman. Sesampainya depan restoran Shabu Auce, mobil menabrak sepeda motor bernopol AB 6470 DH yang dikendarai Joko Setiono dan istrinya, Tutik Sri Pujiati.

"Korban meninggal di tempat atas nama Joko dan Tutik, pengendara motor," ujar Sugiyanta.

Ia menjelaskan, dari keterangan saksi setelah menabrak pengendara sepeda motor, mobil oleng ke kanan dan menabrak pejalan kaki. Pejalan kaki mengalami luka-luka atas nama Purwadi dan Yatmi.

"Setelah menabrak, Avanza berhenti menabrak tiang," Sugiyanta memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.