Sukses

Siswi SMP di Bengkulu Dicabuli 14 Pemuda hingga Tewas

Liputan6.com, Bengkulu - Yuyun (14), seorang siswi SMP di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu tewas setelah dicabuli 14 pemuda. Jasadnya ditemukan di dasar jurang sedalam 5 meter di pinggir hutan Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto mengatakan, jenazah saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup tanpa busana dengan tangan terikat dan terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Tubuh jenazah juga mengeluarkan bau busuk yang menyengat sebab mayat sudah berada di TKP selama tiga hari sebelum ditemukan.

"Kami sudah mengamankan 12 dari 14 orang pelaku pemerkosaan. Dua pelaku lain masih kami kejar," ujar Dirmanto di Rejang Lebong, Kamis (14/4/2016).

Dari 12 pelaku yang ditangkap, dua di antaranya merupakan kakak kelas korban. Mereka adalah FE dan SP. Sepuluh pelaku lain adalah DE, TO, DA, SU, BO, FA, ZA, AL, SUU dan SA.

Dari pengakuan para tersangka kepada polisi, mereka mengonsumsi tuak di rumah DE, salah seorang tersangka, sebelum mencabuli Yuyun. Dalam kondisi mabuk, mereka menuju pinggir jalan yang berbatasan dengan perkebunan karet milik warga.

Saat itu, Yuyun lewat sepulang dari sekolah dan masih mengenakan seragam. DE yang mengenal Yuyun lalu mencegat dan menyeretnya ke dalam hutan.

Secara bergantian, mereka lalu memerkosa korban yang tidak berdaya. Salah seorang pelaku kemudian menghantamkan kayu ke kepala korban dan pelaku lainnya mencekik leher Yuyun hingga tewas.

Jasad korban pencabulan yang sudah tidak bernyawa lagi lalu diikat dan dibuang ke dalam jurang. "Dua belas pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan dua lain kami kejar sebagai buronan," kata Dirmanto.

Loading