Sukses

Kesal Diejek Bongkok, Unyil Tusuk Anggota TNI

Unyil selalu diejek dengan sebutan Bongkok tiap bertemu korban.

Liputan6.com, Palembang - Tak terima sering diejek dengan sebutan Bongkok, Andri alias Unyil (38), warga kawasan Jakabaring, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang menganiaya Adi Pranoto (27), warga Perumahan Amin Mulya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Menurut Unyil, Adi yang tetangganya sendiri itu anggota TNI yang bertugas di Palembang. Akibat ulah Unyil, korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan harus menjalani perawatan serius di rumah sakit.

Unyil mengakui aksi nekatnya pada Rabu (7/10) dipicu kekesalannya terhadap korban yang sering mengejek kekurangan fisiknya dengan sebutan Bongkok. Ejekan bongkok kerap kali dilontarkan korban kepada pelaku saat bertemu.

“Ya, saya tidak terima jadi bahan ejekan terus. Saya emosi, lalu saya dekati korban dan menusuknya menggunakan pisau yang selalu saya bawa untuk jaga-jaga,” ujar Unyil yang berpostur agak bungkuk itu saat diinterogasi di Polresta Palembang, Kamis (8/10/2015).

Tidak hanya menusuk perut korban, Unyil juga merusak jok motor korban dengan pisau tersebut. Setelah puas melampiaskan kekesalannya, pelaku langsung pulang ke rumah. Karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan akibat ulahnya, keluarga Unyil membawa pelaku ke Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede Sik, mengatakan pihaknya telah menahan Unyil yang diantar langsung oleh keluarga.

"Tersangka ini sudah kita amankan dan akan kita proses sesuai undang-undang,"ujar Maruly. (Hmb/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini