Sukses

Cara Laudya Cynthia Bella Fokus Jalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

Sepanjang Ramadhan ini, segala aktivitas yang ada di akun Instagram Laudya Cynthia Bella akan diambil alih oleh tim adminnya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan adalah bulan yang begitu dinanti-nantikan oleh para pemeluk agama Islam. Banyak yang begitu menyambut datangnya bulan penuh berkah ini dengan sangat antusias.

Laudya Cynthia Bella misalnya, ia sepertinya ingin lebih serius menjalani ibadahnya di bulan Ramadhan ini. Sampai-sampai, ia memutuskan untuk tak mengoperasikan Instagram-nya selama bulan Ramadhan.

Hal itu diketahui melalui unggahan Laudya Cynthia Bella di Instagram pada Minggu (3/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadits

Dalam unggahan itu, mantan istri Engku Emran ini juga mengutip hadits tentang keutamaan berpuasa di bulan Ramadhan dengan sungguh-sungguh.

"بسم الله الرحمن الرحيم Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : "Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni."(Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," tulis Laudya Cynthia Bella.

 

3 dari 3 halaman

Admin

Lebih lanjut, Laudya Cynthia Bella mengatakan bahwa sepanjang Ramadhan ini, segala aktivitas yang ada di akun Instagram-nya itu akan diambil alih oleh tim adminnya.

"InsyaAllah,During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku❤️ ‎رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا," tutup Laudya Cynthia Bella. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.