Sukses

Tak Kuasa Menahan Haru, Shandy Aulia Akhirnya Hamil Setelah 7,5 Tahun Menikah

Liputan6.com, Jakarta 12 Desember 2011 Shandy Aulia dinikahi oleh seorang pengusaha bernama David Herbowo. Selama 7 tahun lebih bersama, rumah tangga mereka begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan bisa dibilang keduanya seperti sedang pacaran karena senantiasa mesra di tiap kesempatan.

Sayangnya, kebahagiaan Shandy dan David terasa kurang lengkap karena mereka belum juga dikaruniai momongan. Dan penantian panjang mereka kini akhirnya membuahkan hasil juga. Hari ini, Jumat (14/6), sebuah kabar yang begitu membahagiakan datang dari bintang film EIFFEL I'M IN LOVE tersebut.

"5 Juni 2019. Hari Positif Kita! Nggak sabar buat membagikan kebahagiaan kita pada kalian semua," tulis Shandy dalam Bahasa Inggris pada caption video postingannya.

Shandy Aulia positif hamil. Pada video berdurasi 1 menitan itu, Ia menunjukkan hasil testpack bergaris biru 2 alias positif untuk sang suami di pagi hari. Raut haru dan bahagia pun langsung tergambar jelas dalam wajah keduanya.

"Ini adalah sebuah perjalanan dari penantian panjang kita selama 7 tahun setengah. Bagiamanapun juga ini adalah waktu Tuhan, bukan kita. Kita berterima kasih pada Tuhan atas hadiah mengagumkan ini dan karena sudah mempercayai kita untuk punya anggota baru dalam keluarga kecil kita, malaikat kecil kita sendiri," sambungnya.

Shandy sudah tak sabar untuk mengarungi petualangan baru bersama suaminya sebagai orangtua. Tentunya kabar ini juga disambut bahagia oleh warganet yang selama ini turut menantikan buah hati pertama dari wanita berusia 31 tahun tersebut.

"Nggak sabar melihat bayiku tumbuh dan menjadi lebih kuat dalam perutku. Kita benar-benar bahagia dan excited menantikan perjalanan baru untuk menjadi orangtua," pungkas Shandy. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashanty dan Anang Hermansyah Kompak Mau Tinggal di Pulau Ini
Artikel Selanjutnya
Penantian Tujuh Setengah Tahun, Shandy Aulia Akhirnya Hamil