Sukses

Lihat Foto Lama Suami, Maia Estianty: Lucu Deh

Liputan6.com, Jakarta Dalam akun Instagramnya, terlihat baru-baru ini Maia Estianty mengunggah foto sang suami. Bukan foto biasa, melainkan saat Irwan Mussry masih muda. Maia pun mengungkap jika foto itu diambil pada tahun 2005.

Yang menemukan foto ini pertama kali adalah anak keduanya, El Rumi. Diceritakan saat itu, El tengah bongkar-bongkar barang. Tanpa sengaja ia malah menemukan sebuah majalah yang terdapat foto Irwan Mussry.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar-bongkar barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini," tulis Maia Estianty dalam caption.

Majalah dan foto tersebut langsung saja El berikan pada sang bunda. Melihat foto ini, Maia pun tak menyangka. Ya, dalam foto itu Irwan memang tampak muda dan masih miliki rambut.

Maia pun mengungkap hal lucu, ternyata ia sudah miliki foto suaminya dari tahun 2005. Memang jodoh itu tidak ke mana.

"Dikasih deh tuh majalah ke aku. Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry, MasyaaAllah. Jodoh emang tak ke mana (tau gitu dari dulu aja ya?)," ucapnya.

Lebaran kemarin Maia pun berkumpul bersama keluarga. Bersama sang suami dan ketiga anaknya tentu saja. Bahkan bersama keluarga besar juga.

Momen lebaran memang menjadi ajang di mana para keluarga besar berkumpul dan saling silaturahmi. Tentunya hal tersebut tak terkecuali dengan keluarga dari Maia dan Irwan.

Sederet keponakan dan saudara-saudara jauh pun tampak berkumpul di kediaman mereka. Al, El dan Dul sendiri juga tampak bahagia bisa habiskan Idul Fitri bersama keluarga. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Mudik ke Belanda, Maudy Koesnaedi Pilih Lebaran di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Cornelia Agatha Cerita Antusias Fans yang Minta Foto di Toilet