Sukses

Pemotretan Keluarga Maia Estianty dengan Al El Dul, Kehadiran Tissa Biani Jadi Sorotan

Keberadaan Tissa Biani memberikan nuansa yang lebih ceria pada sesi pemotretan tersebut. Kelima orang itu terlihat cocok memakai busana muslim sarimbit untuk koleksi spesial menyambut bulan puasa dan Idul Fitri tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Tissa Biani di sesi pemotretan membuat suasana menjadi lebih hidup. Mereka semua mengenakan busana muslim sarimbit untuk koleksi menjelang Ramadhan dan Lebaran tahun 2024.

Maia dan calon menantunya tampil menawan dengan pakaian muslimah, sementara Al, El, dan Dul terlihat ganteng dengan baju koko, memamerkan pesona mereka masing-masing. Berpose bersama anak-anak, Maia semakin memancarkan aura awet muda.

Sebagai pacar Dul Jaelani, Tissa sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Maia, dan kehadirannya pun segera mencuri perhatian. Dia juga terlihat sangat akrab dengan dua calon kakak iparnya.

Tertarik melihat potret keluarga Maia Estianty bersama Al, El, Dul, dan juga Tissa Biani? Berikut gambaran mereka dirangkum Jumat (08/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Pemotretan untuk Menyambut Ramadhan

Dalam menyongsong kedatangan Ramadhan dan Lebaran tahun 2024, Maia Estianty, Al El Dul, serta Tissa Biani terlihat sedang melakukan sesi pemotretan mengenakan busana muslim seragam. Keempatnya menunjukkan ekspresi kegembiraan yang jelas selama proses pemotretan tersebut.

3 dari 10 halaman

Tampil Elegan dengan Sarimbit Abu-abu

Pada sesi pemotretan terbaru ini, ada dua tema yang diusung. Pertama adalah konsep warna abu-abu. Al, El, dan Dul terlihat mengenakan baju koko dengan nuansa abu-abu, sedangkan Maia dan Tissa menampilkan dress muslimah dengan sentuhan warna yang serupa. Penampilan mereka menciptakan kesan elegan dengan menggunakan palet warna abu-abu.

4 dari 10 halaman

Tampak Manis Kenakan Sarimbit Pastel

Pada sesi pemotretan berikutnya, kesan manis terpancar dari penampilan mereka yang mengenakan busana muslim sarimbit berwarna pastel yang mempesona.

5 dari 10 halaman

Sesi Pemotretan 3 Bersaudara

Ketika sesi pemotretan sedang berlangsung, diadakan juga sesi khusus untuk memotret ketiga putra Maia. Al, El, dan Dul. Mereka memamerkan pesona yang memesona dengan mengenakan baju koko yang seragam.

6 dari 10 halaman

Sosok Tissa Biani yang Curi Perhatian

Melalui Insta Story, El mengajukan permintaan kepada pengikutnya agar menanti hasil pemotretan koleksi busana muslim sarimbit. Sementara itu, El juga membagikan sebagian kecil momen yang terjadi selama proses pemotretan tersebut. Kehadiran Tissa Biani di lingkungan keluarga Maia Estianty juga menarik perhatian netizen.

7 dari 10 halaman

Berapa Anak Bunda Maia?

Sejauh ini, tiga orang anak telah lahir dari ikatan perkawinan mereka dengan Ahmad Dhani. Setelah hidup bersama selama 12 tahun dan mengalami masa-masa sulit selama sekitar 2 tahun, Maia dan Dhani akhirnya resmi mengakhiri pernikahan mereka pada tanggal 23 September 2008.

8 dari 10 halaman

Maia Estianty Sakit Apa?

Rosacea telah didiagnosa pada Maia Estianty, penyanyi terkenal. Upaya pengobatan, seperti prosedur laser, diperlukan untuk mengatasi kondisinya.

9 dari 10 halaman

Tissa Biani Anak Siapa?

Tissa Biani merupakan anak dari pasangan Bobby Begjo Warasno dan Dian Estening Adhi.

10 dari 10 halaman

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Tahun Berapa?

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia diakui secara resmi oleh hukum pada tahun 2008. Setelah itu, pada tahun 2009, Ahmad Dhani melangsungkan pernikahan dengan Mulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini