Sukses

7 Potret Maia Estianty Bareng Dua Calon Mantunya, Kompak Bak Anak Sendiri

Tissa Biani dan Laura Moane sama-sama aktris berbakat yang selalu dipuji kecantikannya. Menjadi kekasih dari dua anaknya, Maia Estianty pun dekat dengan Tissa maupun Laura.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty baru-baru ini menjalani pemotretan bersama ketiga putranya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Sama seperti tahun lalu, mereka mengenakan busana muslim brand lokal sarimbit. Kali ini, pemotretan terasa lebih ramai karena kehadiran Tissa Biani, yang merupakan kekasih anak bungsu Maia.

Tissa Biani juga mengunggah momen pemotretan tersebut di akun TikTok-nya. Video yang ditonton hingga 4 juta kali itu pun menuai beragam komentar netizen. Banyak yang memuji Tissa sebagai calon mantu kesayangan Maia. Di sisi lain, tak sedikit pula yang menanyakan Laura Moane yang tak diajak.

Seperti diketahui, status Tissa Biani dan Laura Moane masih sama-sama berstatus sebagai pacar dari anak Maia Estianty. Namun dalam pemotretan itu, hanya Tissa Biani yang ikut. Menjawab pertanyaan tersebut, Tissa mengaku ikut karena diajak dan kebetulan jadwalnya kosong.

Di luar itu, Tissa Biani dan Laura Moane merupakan aktris berbakat yang kecantikannya selalu mendapat pujian. Tak hanya kepada Tissa, Maia Estianty juga dekat dengan Laura. Bahkan, kekasih Al Ghazali itu diberi cincin mewah oleh Maia. Maia juga pernah terpantau mengundang Tissa dan Laura makan malam bersama.

Berikut ini 7 potret Maia Estianty bareng dua calon mantunya, Tissa Biani dan Laura Moane, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (9/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tissa Biani mencuri perhatian usai membagikan momen pemotretan busana muslim sarimbit bersama Maia Estianty dan Al El Dul.

3 dari 8 halaman

2. Dalam pemotretan tersebut, ada pula sesi foto berdua antara Tissa dan Maia. Keduanya pun sangat akrab dan kompak.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya menjalin kedekatan dengan Tissa, Maia juga akrab dengan Laura Moane. Terlihat saat keduanya nonton bareng series terbaru Al Ghazali.

5 dari 8 halaman

4. Maia dan Laura kompak memberikan dukungan dan mengungkapkan rasa bangga terhadap akting Al Ghazali di series 'Cinta Pertama Ayah'.

6 dari 8 halaman

5. Sudah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Dul Jaelani, membuat Tissa Biani kerap hadir di berbagai kesempatan yang diadakan Maia Estianty.

7 dari 8 halaman

6. Begitu pula dengan Laura Moane, meski baru beberapa bulan go public, Maia juga sudah mengundang Laura ke podcast-nya.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan Maia bersama dua calon mantunya juga terlihat saat mereka makan malam bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.