Sukses

Dari Topi Gucci hingga Alphard, Ini Kado Mewah Rafathar yang Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah berhenti jadi sorotan. Apalagi mereka selalu mengunggah konten menarik di channel Youtube Rans Entertainment.

Salah satu yang mencuri perhatian di video mereka adalah tingkah lucu dan polos Rafathar. Di usianya yang masih tiga tahun, popularitas Rafathar bisa dibilang sudah menyaingi sang ayah.

Lahir dari keluarga berkecukupan, nggak heran kalau Rafathar selalu dimanja oleh kedua orangtuanya. Bahkan Raffi dan Gigi nggak segan memberi hadiah mewah untuk putra semata wayang mereka. Apa saja sih? Intip yuk di sini!

Di ulang tahunnya yang ke-1, Rafathar sempat mendapatkan sebuah kado berupa topi dari orangtuanya. Bukan sembarang topi, merknya saja dari brand kenamaan Gucci.

Dilansir dari akun Instagram fashion Nagita Slavina, topi milik Rafathar itu dibandrol dengan harga Rp2,3 juta. Waktu masih balita, menurut Raffi, putranya itu memang hobi banget memakai topi.

Saat berusia 2 tahun Rafathar mendapat kejutan dari nenek tercinta, Rieta Amilia. Ibunda Nagita Slavina itu memberinya seekor kuda poni yang sangat lucu.

Mama Rieta memang kerap memanjakan cucu-cucunya dengan memberi kado yang sangat menarik. Diperkirakan, harga satu ekor kuda poni bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Wajar saja jika Raffi dan Gigi selalu ingin memberikan yang terbaik bagi putranya. Seperti baru-baru ini saat Rafathar ingin makan es krim, Gigi pun langsung mengabulkannya.

Uniknya, Gigi nggak hanya beli sepotong atau dua potong namun satu kulkas penuh. Langsung saja Rafathar dan teman-temannya mengadakan pesta es krim dadakan, seru banget!

Yang terbaru, Raffi memberi putra tercintanya itu mobil Alphard terbaru untuk hadiah kenaikan kelas. Mobil itu langsung ditunjukkan ke Rafathar setelah mereka sampai rumah.

Wah, beruntung sekali ya jadi Rafathar?

(Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Loading