Sukses

Cerita Mario Irwinsyah Usai Berhijrah

Belajar untuk lebih memahami tentang apa yang kita yakini atau agama kita memang perlu untuk menambah keimanan kita. Hal itu pula yang dilakukan oleh Mario Irwinsyah.

Jakarta Bulan Ramadan kali ini tak ingin dilewatkan oleh Mario Irwinsyah untuk mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Suami dari Ratu Anandita itu bahkan melengkapi ibadah puasanya dengan mengisi waktunya untuk belajar tentang ilmu agama.

 Sepanjang bulan suci Ramadan ini, Mario mengikuti beberapa kajian ilmu yang dibagikan oleh pemuka agama. Melihat banyaknya orang yang datang membuat Mario semakin bersemangat untuk belajar.

 Sayangnya, niat Mario Irwinsyah untuk menimba ilmu agama sempat terkendala. Pasalnya, ustaz di tempat yang dikunjungi Mario memberikan ceramah dengan bahasa yang tidak dimengerti olehnya.

"Serius ini ruame banget pasti bagus nih ustadznya......... Tapi sayang sekali gue ga ngarti," curhat Mario Irwinsyah seperti ditulis di Instagram Story-nya, Kamis (7/6/2018).

 Sudah beberapa tahun belakangan Mario bersama istrinya kompak berhijrah. Tak jarang aktor 35 tahun itu membagikan kalimat berisi nasihat melalui media sosial.

 Dirinya pun menuliskan beberapa unggahan, seperti "Engkau harus melalui waktu yang lowong untuk dapat mengisi dirimu dengan cinta kepada Allah. Karena Dia-lah Al-Muqit, Sang pemelihara hati, -Syeikh Basha Bayaan."

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini