Sukses

Sadio Mane Berbuka Puasa Bersama Imam Masjid Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Sadio Mane, tampil mengesankan sepanjnag musim ini. Pemain internasional Senegal ini mampu membawa The Reds ke final Liga Champions, sebelum dikalahkan Real Madrid.

Selain hebat di lapangan, Sadio Mane juga punya kehidupan luar biasa di luar lapangan. Pemain berusia 26 tahun ini dikenal sebagai sosok yang ramah.

Mane diketahui sebagai muslim yang taat. Mantan pemain Southampton ini selalu menjalani ibadah wajib agama Islam dalam kehidupan sehari-haris.

Selama bulan Ramadan, Mane juga menjalani ibadah puasa. Dia tetap berlatih dan bertanding meski tengah berpuasa dan hal itu sama sekali tidak mengganggu kinerjanya di lapangan.

Dua musim bersama Liverpool, Mane semakin akrab dengan kehidupan kota pelabuhan tersebut. Mane diketahui juga kerap mengunjungi masjid-masjid yang berada di Kota Liverpool.

2 dari 2 halaman

Akrab

Berkat kehadiran Mane dan Mohamed Salah di skuat Liverpool, masjid-masjid di sana menjadi lebih ramai. Mane juga akrab di tokoh-tokoh muslim di Kota Liverpool.

Hal itu dibuktikan dengan diundangnya imam masjid di Kota Liverpool ke rumahnya. Mane mengajak sang imam untuk berbuka puasa di rumahnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Duet Paling Mengerikan di Premier League, Termasuk Salah-Mane
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih Mantap di Puncak