Sukses

Kesedihan Sahrul Gunawan di Bulan Ramadan Tahun Ini

Sahrul Gunawan mengungkapkan kesedihannya di bulan Ramadan tahun ini.

Bintang.com, Jakarta Bulan Ramadan memang sejatinya menjadi momen berkumpul bersama keluarga. Namun, berbeda dengan Sahrul Gunawan yang merasa sangat kesepian di Ramadan tiga tahun terakhir. Terutama sejak rumah tangganya bersama Indriani Hadi kandas, dan kepergian ibundanya tahun lalu.

“Dua tahun yang lalu Ramadan saya tidak beserta keluarga, karena saya tidak satu rumah dengan anak-anak saya. Tahun lalu masih ada ibu saya, jadi saya bisa pulang," kata Sahrul di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Baca Juga

  • 5 Kabar Terbaru Sahrul Gunawan, Jadi Ustad dan Belajar Agama
  • Cerita Sahrul Gunawan Tidur Hanya 2 Jam Saat Menunaikan Haji
  • Batal Nikah, Sahrul Gunawan Kembali jadi Duda Keren

"Tahun ini sediih banget karena mau ke mana lagi saya, mau pulang ke mana. Jadi ini adalah satu masa dimana saya harus lebih lagi mengenal Allah.” sambungnya.

Tak dipungkiri Sahrul, kondisi psikisnya sempat teganggu karena bertubi-tubi kehilangan orang terkasih. Aktor kelahiran Bogor 43 tahun silam itu pun mengatakan, dirinya menjadi mudah tersulut emosi.

Namun, pada akhirnya, Sahrul mencoba untuk lebih legowo dengan cobaan yang diberikan Tuhan. Ia pun memilih untuk lebih banyak introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Ini bentar lagi teman-teman mau ngajakin buka puasa bareng, mereka kan couple an, awal-awal aku agak emosional hingga akhirnya jadi nya kurang baik. Buat aku sekarang aku menikmati dan mencoba untuk intropeksi diri saja, dan ternyata santai jadinya,” tutur Sahrul Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.