Sukses

Raisa dan Hamish Daud Bagikan Momen Sahur Ramadan Pertama

Seperti apa momen sahur pertama Raisa dan Hamish Daud sebagai suami istri?

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish resmi menjadi suami istri pada bulan September 2017 lalu. Bulan ramadan tahun ini adalah pertama kalinya bagi mereka.

Momen sahur pertama sebagai suami istri pun mereka bagikan lewat Instagram Story.

Dalam video yang diunggah Raisa, Hamish nampak sedang mengambil makanan. Raisa pun terdengar berkomentar karena Hamish menambah makan.

"Baru sekali kayaknya ada orang sahur nambah," ungkap Raisa sambil tertawa, yang disambut dengan ekspresi nyengir dari Hamish. Pasangan ini memang nggak pernah gagal membuat para fansnya baper banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamish Daud Juga Ikutan Posting

Tak mau kalah dengan sang istri, Hamish Daud juga membagikan momen sahur pertamanya sebagai seorang suami lewat Instagram Story-nya.

Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada September 2017 lalu itu pun memamerkan senyum semangat untuk menjalankan ibadah puasa bersama.

Raisa dan Hamish Daud merupakan salah satu pasangan seleb yang kehidupan pernikahannya selalu diikuti oleh netizen. Pasalnya, mereka berdua memiliki kemesraan yang manis dan kerap membuat baper.

Sumber: Kapanlagi.com

Editor: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini