Sukses

Gaya Hijab Kana Sybilla Anak Zaskia Adya Mecca, Cantik dan Imut

Liputan6.com, Jakarta Putri pertama pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang bernama Kana Sybilla Bramantyo kini sudah mulai mengikuti jejak sang ibu dengan mengenakan hijab.

Kana Sybilla, putri pertama Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memang masih menginjak usia 6 tahun. Namun di usia yang dini itu, ia sudah memiliki niat untuk berhijab.

Seperti apa sih potret cantik dan imut Kana Sybilla saat mengenakan hijab?

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Dipaksa Pakai Hijab

Zaskia Adya Mecca sendiri tak pernah memaksakan Sybill untuk memakai hijab. Keinginan tersebut muncul sejak melihat kebiasaan sang ibu.

Menyambut baik keputusan putrinya, Zaskia dengan senang hati mendadani Sybill. Meski memakai hijab, Sybill masih berpakaian seperti anak kecil pada umumnya dengan fashion item yang super cute.

Suka Gaya Hijab Yang Sederhana

Tak hanya simpel dan menarik, warna-warna yang dipilih untuk Sybill pun cenderung kalem.

Sesekali, Sybill juga belajar mengenakan inner yang berfungsi sebagai penutup rambut sebelum mengenakan hijab. Tampaknya ia sudah mengerti betul tentang anjuran menutup aurat bagi wanita Muslim.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Keluar Rumah Tanpa Hijab

Menurut penuturan Zaskia, Sybill sendiri mulai enggan keluar rumah jika tak mengenakan hijab. Bahkan ia juga merasa marah saat sang ibu mengunggah fotonya yang tidak berhijab.

Saat ada acara di sekolahnya beberapa waktu lalu, Sybill tak melewatkan momen untuk memakai dresscode ala Putri Jasmine. Namun kali ini ia berpakaian lebih tertutup. Perlahan tapi pasti, Sybill mulai menunjukkan perubahan yang sangat baik dalam cara berpakaian.

Sumber: Kapanlagi.com

Editor: Tyssa Madelina

Loading
Artikel Selanjutnya
Persebaya Latihan Malam di Bulan Ramadan
Artikel Selanjutnya
Bertemu Ramadan Lagi? Ini Alasan Kamu Harus Mensyukurinya