Sukses

Billy Syahputra Ajak Anak Yatim Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Billy Syahputra minta anak yatim untuk mendoakan mendiang Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Ziarah makam orang tersayang yang telah mendahului tentu menjadi salah satu tradisi menjelang bulan ramadan bagi sejumlah orang. Billy Syahputra dan keluarga adalah salah satunya.

Billy Syahputra bersama dengan keluarga berziarah ke makam sang kakak, Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

Tak hanya dengan keluarga, Billy juga mengajak puluhan anak yatim untuk mendoakan mendiang Olga.

Sebelum berziarah ke makam, Billy dan keluarga beserta para anak yatim juga mengadakan pengajian di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Ia dan keluarga berharap doa dari anak yatim akan membuat mendiang Olga mendapatkan yang terbaik di alam sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doakan Olga Syahputra

"Menyempatkan waktu untuk berkumpul lagi sama anak-anak yatim (mendoakan) almarhum Olga, memang kan besok kita akan menyambut bulan Ramadan, bulan yang penuh suci dan justru itu bang Billy menghadirkan anak-anak yatim ini semata-mata ingin mendoakan almarhum semoga almarhum dikasih yang terbaik," ujar Billy usai ziarah.

Billy juga mengungkapkan bahwa anak-anak yatim tersebut setia mendokan Olga Syahputra semasa hidup maupun ketika sudah almarhum. Kini Billy yang menggantikan sosok Olga untuk memberikan sebagian rezekinya kepada para anak yatim tersebut.

3 dari 3 halaman

Sempatkan Ziarah Meski Jadwal Padat

Billy tetap bersyukur karena masih bisa ziarah dan mendoakan sang kakak meski jadwal syuting cukup padat.

"Ini momennya pas banget untuk menyambut bulan Ramadan sekaligus bang Billy belum ke makam almarhum. Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk hari ini kita sama-sama mendoakan almarhum," tandasnya.

Billy berjanji, jika ada rezeki, ia akan mengundang anak yatim dan mendoakan Olga bersama-sama, mengingat sang kakak juga selalu mengundang anak yatim semasa hidupnya.

"Setiap saat ketika mengundang anak yatim, anak yatim ini lah yang selalu diundang almarhum sekadar untuk mendoakan, semasa beliau masih ada pun. Insyaallah kalau memang Bang Billy pas waktunya pas memang ada rezekinya, Bang Billy selalu kasih kabar, kalau Bang Billy enggak kasih kabar, pak ustaz yang kasih kabar 'Bang Billy gimana nih anak yatim', 'iya entar dulu pak ustaz'," ungkap Billy.

Sumber: KapanLagi.com

Reporter: Nuzulur Rakhmah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini