Sukses

Raih Smartphone dan Voucher dengan Ikut #RamadanBerbagi, Simak Caranya

Liputan6.com, Jakarta - Menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 2018, Liputan6.com berbagi hadiah dengan menggelar kegiatan #RamadanBerbagi.

Semua pembaca dapat mengikuti kegiatan ini. Caranya, membagi atau share berita-berita yang ada di kanal Ramadan Liputan6.com ke media sosial dengan menyertakan tanda pagar atau hastag #RamadanBerbagi.

Jangan lewatkan, karena hadiahnya sangat menarik. Ada Samsung Galaxy S8, OPPO F5 Plus, dan voucher Indomaret senilai total Rp 3 juta.

Mau Ikutan? Begini caranya:

1. Kunjungi Liputan6.com, lalu klik kanal Ramadan, atau cukup klik: #RamadanBerbagi!

2. Jika kamu belum terdaftar sebagai user Liputan6.com, cukup daftar dengan menggunakan data diri kamu, bisa menggunakan Facebook atau email.

3. Baca artikelnya, lalu klik share button yang ada di dalam artikel melalui sosial media yang kamu miliki.

4. Menangkan hadiah Samsung Galaxy S8, OPPO F5 Plus, atau voucher Indomaret senilai total Rp 3 juta.

5. Periode kompetisi 15 Mei - 22 Juni 2018.

Pemenang ditentukan berdasarkan poin dan jumlah artikel yang di-share. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat. Share 1 artikel mendapatkan 10 poin, dihitung ketika link share sudah dibuka. Jika artikel itu mendapat 5 pageviews, kamu mendapat 10 poin, ditambah bonus 10 poin kelipatan 5 pageviews. Informasi poin kamu akan terakumulasi setiap 24 jam.

Tunggu apalagi, ayo share sebanyak-banyaknya berita Ramadan Liputan6.com dan raih hadiahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini