Sukses

Kolak dan Kurma Jadi Santapan Favorit Anji Saat Bulan Puasa

Apa yang membuat Anji suka santap kolak dan kurma saat bulan puasa?

Liputan6.com, Jakarta Anji jadi salah satu artis yang juga begitu menantikan datangnya bulan suci ramadan. Sajian menu favorit juga dipersiapkannya untuk hidangan saat berbuka dan sahur. Lantas apa sih yang jadi menu favoritnya?

"Saya tuh nggak pernah makan kolak di luar bulan ramadan. Sama kurma sih," ujar Anji saat ditemui di acara Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018, Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Kamis (10/5/2018)

Bukan tanpa alasan, pada kesempatan ini Anji pun mengungkapkan apa yang menjadi alasannya untuk tidak menyantap kolak dan kurma di luar bulan ramadan.

"Jadi emang sengaja sih menjaga ekslusifitas buat saya. Kalo untuk makanan itu yg dikangenin kalo hal lain adalah beribadah bareng sama keluarga," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang di Rumah Saat Bulan Puasa

Anji mengungkap bahwa bulan ramadan dirinya lebih sering berada di luar rumah. Hal itu juga jadi alasan mengapa ia jarang sekali menikmati sajian kolak.

Anji pun mengungkap tak punya menu kolak buatan siapa yang lebih ia favoritkan. Menurutnya, semua kolak bisa jadi favoritnya.

"Kolak bebas. Soalnya kan kalo istri yang buat, istri puasa. Kalo ga enak, ya ga enak ngomongnya. Itu salah satu ujian terberat untuk laki-laki, menilai masakan pasangannya saat masakan ga enak bingung kan harus ngomong jujur, jadi oke padahal bulan puasa makan jarang jadi gua beli aja deh. Maaf nih bini," ungkap Anji.

Anji berharap di tahun ini ia ingin lebih sering menghabiskan waktu di rumah saat bulan ramadan. Anji ingin bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di bulan penuh berkah tahun ini.

"Kayak tahun kemarin saya cuma seminggu lah di rumah. Tahun ini semoga lebih banyak di rumah," ujarnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.