Sukses

Jelang Ramadan, Cantiknya Cinta Laura Kenakan Busana Muslim

Cinta Laura terlihat cantik memesona menggenakan busana muslim.

Bintang.com, Jakarta Puasa tinggal menghitung hari, seluruh umat muslim di seluruh dunia menyambut bahagia kedatangan bulan suci Ramadan  termaksud Cinta Laura. Perempuan kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 itu pun menyambut gembira bulan penuh berkah itu.

"Bulan Ramadhan! Sampaikan salam ke bulan suci dengan aroma baru, (Ramadan kareem!! Say hello to the holy month with a new)," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto di instagram pribadinya yang dikutip Bintang.com, Jumat, (11/5/2018).

Baca Juga

  • Sambut Ramadan, Cinta Laura Cantik Memesona Dengan Busana Muslim
  • Bayaran Cinta Laura Meroket Setelah Berlabel Aktris Hollywood?
  • Gaun di Pernikahan Raditya Dika dan Sejumlah Busana Cinta Laura yang Jadi Sorotan

Setelah itu, Cinta Laura kembali mengunggah foto menggenakan busana muslim. Perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini begitu cantik memesona dengan busana muslim ala Timur Tengah.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan poto di akun instagram pribadinya yang diberi hastaq #cintalaura #cintalaurakiehl #cintakiehl #ramadan2018 #morocco #summer2018" pada keterangan fotonya.

"Membayangkan perjalanan masa depan, (Foreshadowing a future trip)," tulis Cinta Laura di akun instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana muslim Cinta Laura

Cinta Laura tampak anggun, cantik dan elegan dengan busana muslim berwana putih yang dikombinasikan dengan warna keemasan. Tak hanya itu, ia juga melengkapi dengan aksesori seperti gelang, anting, maupun ikat rambut.

"So kak cinta nanti masa depan nya akan indah , cerah aminnnn," tulis netizen, sasa.amelia.7712. Sahut netizen liesdiona yang memuji Cinta Laura. "Masha allah in maroco so nice @claurakiehl beautiull islamic cit,".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.