Sukses

Sandiaga Tegaskan Prabowo Sehat, Hanya Sedang Jeda Istirahat

Sandiaga menerangkan jika banyak pihak yang menanyakan kabar tentang sakitnya Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menepis kabar yang beredar tentang sakitnya Prabowo Subianto. Menurutnya, capres nomor urut 02 itu dalam keadaan sehat.

Sandiaga menerangkan jika banyak pihak yang menanyakan kabar tentang sakitnya Prabowo. Dia pun memastikan jika Prabowo dalam kondisi yang sehat.

"Keadaan Beliau sehat. Jadi banyak mempertanyakan apakah Beliau sakit. (Prabowo) Sehat. Alhamdulillah," katanya di Gunungkidul, Jumat (5/4/2019).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengakui jika Prabowo memang sempat mengambil jeda waktu di tengah jadwal kampanye. Meskipun demikian jeda itu tak berkaitan dengan kondisi kesehatan Prabowo.

"Alhamdulillah. Ya Beliau kemarin mengambil jeda istirahat," ujarnya.

Di Gunungkidul, Sandiaga menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Demang Wonopawiro, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Dalam kampanye terbuka ini, ribuan massa datang menyambut kedatangan Sandiaga.

Berkampanye di Gunungkidul, Sandiaga ditemani oleh sejumlah tokoh nasional yang maju sebagai caleg DPR RI dari wilayah DIY. Di antaranya adalah Titik Soeharto, Roy Suryo, Hanafi Rais dan Andika Pandu.

 

Reporter: Purnomo Edi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.