Sukses

Ketum Golkar Jadi Jurkamnas Ma'ruf Amin Kampanye di Bogor

Berkampanye di Kabupaten Bogor, cawapres 01 Ma'ruf Amin ditemani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Liputan6.com, Bogor - Berkampanye di Kabupaten Bogor, cawapres 01 Ma'ruf Amin ditemani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pada kesempatan ini Airlangga yang menjadi juru kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf, mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin berpengalaman.

Adapun pemimpin yang dimaksud adalah capres petahana Joko Widodo dengan wakilnya ulama besar Ma'ruf Amin.

"Kita cari pemimpin berpengalaman. Pak Jokowi sudah berpengalaman empat tahun. Pak Jokowi didampingi seorang ulama, kiai, panutan kita semua KH Ma'ruf Amin," ujar Airlangga di lapangan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

Airlangga menuturkan selama kepemimpinan Jokowi, negara aman, sembako murah, lapangan kerja tersedia, serta pembangunan infrastruktur dilakukan secara masif.

Dia mengatakan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin adalah sosok ulama dan umaro. Maka itu, Airlangga mengajak semua pendukung dan simpatisan di Bogor untuk mendukung paslon 01.

"Pak Jokowi-Ma'ruf harga mati. Kita siap berbicara dengan saudara, tetangga, rekan sekerja," kata Menteri Perindustrian itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis Menang

Airlangga optimistis Jokowi-Ma'ruf bisa mendapatkan kemenangan di Pilpres 2019. Termasuk di wilayah Bogor dan Jabar dimana Jokowi kalah melawan Prabowo pada 2014.

Dia menegaskan, Golkar dengan basis yang kuat bakal memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Siap menangkan Jokowi-Ma'ruf, angkat jempolnya," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.